loading...

Cara Instan Mengecilkan Perut Bunict


Cara mengecilkan perut buncit secara alami tidak ampuh ? nah mengatasi perut buncit secara instan juga dapat dilakukan namun tentu dengan berbagai risikonya. Ada cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan perut secara instan atau cepat. Kelebihan dari mengecilkan perut dengan cara ini adalah hasil yang didapatkan lebih cepat namun ada efek sampingnya dibandingkan dengan cara yang alami. Berikut ini adalah cara mengecilkan perut secara instan yang harus diketahui:


Sedot Lemak

Cara pertama yang bisa digunakan untuk mengecilkan perut dan juga merampingkan badan adalah dengan sedot lemak. Lemak yang ada di dalam tubuh dan lemak yang ada di dalam perut akan disedot oleh dokter spesialis. Tentu anda masih asing dengan prosedur atau cara sedot lemak ini. Berikut ini adalah proses sedot lemak yang perlu diketahui :

Bagian tubuh yang akan disedot lemaknya atau memiliki lemak yang banyak akan ditandai. Biasanya yang akan ditandai dalah bagian leher, paha, lengan, perut, punggung dan juga pinggang.

Penandaan selesai akan dilanjutkan dengan membuat sayatan kecil ke bagian tubuh yang ditandai. Setelah itu bagian tubuh yang disayat akan dimasukkan cairan tumescent yang bertujuan memudahkan penyedotan lemak dan mengurangi jumlah darah yang keluar dari tubuh pasien

Lemak pun akan disedot atau dihancurkan menggunakan laser. Setelah disedot, tubuh akan dibungkus menggunakan korset khusus dengan rentang waktu antara 3 bulan sampai dengan 6 bulan. Untuk mempercepat proses penyembuhan akan dilakukan terapi frekuensi radio.

Setelah proses sedot lemak selesai, tubuh pasien justru akan membengkak dan memar pada area-area penyedotan lemak tersebut. Pembengkakan bisa terjadi sampai 3 minggu lamanya. Setelah korset dibuka, pasien akan langsung merasakan hasilnya seketika.

Sauna

Cara instan lainnya adalah dengan menggunakan sauna. Sauna merupakan sebuah alat yang bisa digunakan untuk membuat tubuh berkeringat. Saat berkeringat itulah tubuh akan terbakar kalorinya. Untuk bagian tubuh tertentu seperti perut, lengan dan paha akan dioleskan gel yang kemudian ditutup menggunakan alat semacam plasik agar pembakaran kalori atau lemak lebih maksimal di bagian tubuh yang tertutup tersebut.

Akupuntur

Cara menghilangkan perut buncit secara bertahap juga bisa dengan menggunakan akupuntur. Jarum akan ditancapkan ke perut untuk memecah jaringan lemak yang ada di dalam perut tersebut. Jaringan lemak yang dipecah bisa membuat perut akan semakin langsing dan tidak buncit.

Totok Perut

Cara mengecilkan perut secara instan lainnya adalah dengan totok perut. Totok perut adalah cara instan yang bisa dilakukan dengan memecah jaringan lemak yang ada di perut dengan menotok bagiam-bagian tertentu tau beberapa titik di dalam perut. Selain mengecilkan perut, totok perut juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan dan juga masalah kewanitaan seperti endometriosis.
Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us