loading...

PETUNJUK RAHASIA KALENDER BIRAHI WANITA

http://loverlem.blogspot.com/2016/11/petunjuk-rahasia-kalender-birahi-wanita.html

Kalender Birahi Wanita, seperti hal-nya dalam menjarangkan kehamilan, maka dalam upaya menggugah Libido, wanita-pun dapat dilakukan berdasarkan penanggalan (Kalender). 

Leluhur kita telah mewariskan petunjuk-petunjuk rahasia berkaitan dengan hal tersebut, meski belum banyak diantara kita (khususnya Pria Pencinta wanita) yang mengetahui Kalender Birahi Wanita Kalender Birahi itu seperti apa ? Berikut ini adalah Cara-cara yang harus dilakukan :



Tanggal 1 : 
Cara menggugah Libido Seks Wanita adalah dengan meletakkan tangan Anda pada telapak Kaki Kanan pasangan Anda dan garuklah dengan perlahan-lahan. 


Tanggal 2 : 
Titik kepekaan Seks Wanita terletak pada Betis Sebelah Kanan, untuk membangkitkan hasrat birahinya usaplah betis kanan pasangan Anda itu dengan perlahan-lahan dan berirama.


Tanggal 3 : 
Agar Libido pasangan Anda menggelora, maka bisa di-usahakan dengan cara menggaruk-garuk atau meraba-raba lutut kaki kanan-nya. Buatlah dengan irama yang lembut.


Tanggal 4 : 
Dengan cara meraba-raba Paha pada Bagian Kanan-nya, maka pasangan Anda akan bangkit birahi-nya. Sentuhlah titik kelemahan-nya dengan rabaan (usapan) lembut. 


Tanggal 5 : 
Titik kelemahan-nya terletak pada mulut Miss V (maaf Vagina), agar dorongan Seks-nya menggelora, maka rabalah oleh Anda di daerah it dengan lembut dan berirama. 


Tanggal 6 : 
Bila Anda menginginkan Nafsu Skes-nya bangkit, maka lakukan dengan meraba daerah ketiak Pasangan Anda. 


Tanggal 7 : 
Dengan cara meletakkan tangan Anda pada Dada-nya kemudian usap-usaplah dengan lembut sambil mendekap-nya, amak pasangan Anda merengek-rengek minta dilayani. 


Tanggal 8 : 
Usap-usaplah atau remas-remaslah dengan lembut payudara sebelah kanan-nya, bila Anda menginginkan berhubungan intim pada tanggal ini. 


Tanggal 9 : 
Pada tanggal ini gairak Seks Pasangan Anda akan menggelora bila Anda memulai-nya dengan mencium dan melumat bibir Pasangan Anda. 


Tanggal 10 :
Belai dan cium-lah Leher pasangan Anda, bila Anda menginginkan kehangatan Seks pada tanggal ini. 


Tanggal 11 : 
Ciuman pada Kelopak Mata memang memiliki makna tersendiri. Dan karena pada tanggal ini letak birahi pasangan Anda terdapat pada kedua Belah Mata-nya, maka ciumlah kedua kelopak mata dengan mesra. 


Tanggal 12 : 
Pada tanggal ini Anda bisa menggugah nafsu seks pasangan Anda dengan mencium kedua Alis-nya, karena titik itu-lah birahi-nya tersembunyi. 


Tanggal 13 : 
Birahinya tersembunyi pada Dahi, untuk mengajak-nya Bercinta maka ciumlah bagian rahasia itu dengan penuh kemesraan. 


Tanggal 14 : 
Pada tanggal ini petunjuk yang harus Anda lakukan memang agak Unik. Untuk membangkitkan dorongan Seks pasangan Anda, maka ciumlah ubun-ubun-nya dengan penuh kehangatan. 


Tanggal 15 :
Bila Anda ingin Bercinta dengan-nya, maka langkah yang dilakukan adalah dengan meraba seluruh bagian tubuh psangan Anda, atau dengan cara memeluk-nya erat-erat. (adapun rahasia titik Gairah Seks Wanita dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 30, cara membangkitkan-nya sama dengan petunjuk dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 30).
http://loverlem.blogspot.com/2016/11/petunjuk-rahasia-kalender-birahi-wanita.html
Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us