loading...

Daya Tarik Seksual Pria di Usia 40 Tahun


Sebuah studi menunjukkan bahwa kaum pria akan lebih dilihat sebagai sosok ayah daripada simbol seks saat mereka mencapai usia 39 tahun kendati ketampanan wajah mereka belum luntur. Penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa para pria mulai tak lagi mendapat perhatian secara seksual dari para wanita muda saat mereka memasuki usia 40 tahun.

Hal ini disebabkan oleh sejumlah faktor dan tak semuanya terkait dengan usia yang kian menua. Demikian diberitakan Daily Express. Menurut 1.000 orang yang terlibat dalam survei, kemunculan uban dan dagu yang mulai berlipat merupakan kelemahan terbesar dalam diri para pria tua.

Tanda perubahan yang paling jelas adalah saat seorang pria tak lagi menarik perhatian para wanita saat ia berada di luar. Dalam sebuah studi yang dilakukan Crown Clinic di Manchester, lebih dari separuh orang yang disurvei mengatakan bahwa para pria mulai kehilangan daya tarik mereka bagi lawan jenisnya saat mencapai usia 40-an.

Meski begitu, pudarnya daya tarik seksual itu tak hanya terkait dengan usia. Enam dari 10 perempuan berasumsi bahwa sebagian besar pria pada pengujung usia 30-an tak lagi layak untuk didekati. "Berusia 40 tahun adalah titik balik yang penting dan ini merupakan usia yang paling populer bagi para pria untuk melakukan pencangkokan rambut," kata ahli bedah Asim Shahmalak dari Crown Clinic.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us