loading...

Resep Obat Alami Untuk Obat Kuat Pria


Lada yang mempunyai nama Latin Piper Albi Linn adalah sebuah tanaman yang kaya akan kandungan kimia, seperti minyak lada, minyak lemak, juga pati. Lada bersifat sedikit pahit, pedas, hangat, dan antipiretik. Tanaman ini sudah mulai ditemukan dan dikenal sejak puluhan abad yang lalu.


Pada umumnya orang-orang hanya mengenal lada putih dan lada hitam yang mana sering dimanfaatkan sebagai bumbu dapur. Tanaman ini merupakan salah satu komoditas perdagangan dunia dan lebih dari 80% hasil lada Indonesia diekspor kenegara luar. Selain itu, lada mempunyai sebutan The King of Spice (Raja Rempah-Rempah) yang mana kebutuhan lada di dunia tahun2000 mencapai 280.000 ton. Lada adalah salah satu tanaman yang berkembang biak dengan biji, namun banyak para petani lebih memilih melakukan penyetekkan untuk mengembangkannya. Mereka memotong batangnya kira-kira dengan panjang 0,25-0,5 meter.


Lada hitam selain dikenal sebagai bumbu dapur juga sangat baik untuk dijadikan bahan obat kuat pria yang sangat ampun. Berikut caranya: 


Adonkan campuran sekitar 30 butir Merica (Piper nigrum L) atau lada hitam yang telah ditumbuk halus , dengan biji dari 2 tangkai Petai Cina (Leucaena Leucocephala/Lmk) kering yang telah dihaluskan. Lalu diaduk dengan dua butir Telur (kuningnya) Ayam Kampung ditambah 1 sendok makan Madu Asli. Adonan ini sangat dianjurkan untuk diminum oleh pria yang intensitas permainan seksnya cukup tinggi


Disamping sebagai bahan obat kuat pria lada juda sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut ini adalah beberapa manfaat kesehatan dari lada hitam, 


1. Mencegah Jerawat
Untuk mengatasi jerawat bisa digunakan lada hitam dengan cara dijadikan masker alami. Sebagai scrub, lada hitam bisa menghilangkan sisa-sisa sel kulit mati, memperlancar jalan oksigen di dalam kulit, dan menutrisi kulit serta menjadi antibakteri bagi penyebab jerawat.


2. Mengurangi flu dan diare
Vitamin C dalam lada membuatnya ampuh mengobati batuk, pilek, sinusitis dan hidung tersumbat. Selain itu, lada hitam juga bertindak sebagai antibakteri, serta membantu mengobati sembelit dan diare. Caranya tinggal menambahkan lada pada menu makanan Anda.


3. Sangat baik sebagai antioksidan
Lada hitam menunjukkan manfaat yang luar biasa dalam memerangi radikal bebas dalam tubuh. Selain itu dapat meminimalkan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Hal ini memiliki implikasi besar dalam pengobatan penyakit seperti seperti kanker, khususnya kanker kulit.


4. Memecah lemak
Lada membantu dalam pemecahan sel-sel lemak lebih cepat. Ini membantu tubuh merespons lebih cepat saat berolahraga dan diet terkontrol, sehingga mengakibatkan penurunan berat badan. Selain itu, berguna meningkatkan metabolisme lemak. Selain memberikan manfaat ini, lada hitam juga menyebabkan seseorang berkeringat dan sering buang air kecil, untuk menghilangkan racun dalam tubuh. Hal ini juga baik untuk jantung, karena membantu dalam pembersihan arteri dan untuk memurnikan darah.


5. Mengurangi nyeri dan gigitan serangga
Selain itu, lada hitam juga bermanfaat sebagai pengobatan ketika Anda digigit serangga. Ketika ditambahkan sebagai minyak pijat, lada hitam diketahui dapat mengurangi nyeri sendi.


6. Mengurangi depresi
Piperine, bahan kimia alami yang terkandung di dalamnya, memiliki manfaat yang bertindak seperti antidepresan. Sehingga lada hitam dapat meningkatkan kapasitas kognitif dan mengurangi depresi.
Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us