loading...

Belajar Mengartikan Bahasa Tubuh Wanita


Jika anda menyukai seorang wanita, mulailah berkenalan dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenal anda lebih dalam.Beberapa wanita enggan memberitahu Anda apa yang dia inginkan, tetapi bahasa tubuhnya dapat mewakilinya. Cari tahu apakah dia tertarik kepada Anda dengan menginterpretasikan apa yang dia katakan secara nonverbal.

Menurut banyak lelaki Wanita di ibaratkan sebagai makhluk unik penuh misteri, bagaikan lautan yang luas yang dalam dan seolah tiada berpenghuni. Begitu juga dengan sikap wanita, sulit memahami apa yang sedang mereka pikirkan, apa yang mereka kehendaki, dan bagaimana cara harus mengerti akan diri mereka.huumm sebenarnya tidak serumit ini jika anda bisa mengerti bahasa tubuhnya.

Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.Akan tetapi dia tidak mungkin mengatakan secara langsung apa yang sedang dipikirkannya, cobalah amati dia, apakah dia tertawa dengan lelucon anda ?, apakah dia berusaha menghubungi anda ?, apakah dia terus berada disekitar anda dan mencoba untuk menarik perhatian anda ?, apakah dia tidak pernah bosan ketika berbicara dengan anda ? 
Hal tersebut merupakan tahapan awal, ketika perempuan mencoba untuk memahami pria.

Banyak hal kecil yang bisa anda lakukan untuk mengetahui apakah wanita yang sedang bersama anda menyukai anda atau biasa biasa saja,praktekkan contoh kecil ini :
Ambil selembar benang yang keluar dari pakaian Anda, lalu letakkan di atas bahu Anda. Jika dia mencoba untuk melepasnya, berarti dia tertarik. Jika dia memberitahu Anda secara lisan, dia tidak benar-benar menyukai Anda.dah bukan?

Pentingnya Memahami Bahasa Tubuh Wanita 

Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Bagi para pria dan wanita yang ingin mulai mengenal satu sama lain, maka satu-satunya jalan adalah dengan berkomunikasi sesering-seringnya. Chat atau sms mungkin memang merupakan salah satu alat komunikasi. Tapi itu bukanlah yang paling efektif. Bertemu face to face dengan visual 4D adalah yang terbaik : anda bisa melihat mimik mata dan bahasa tubuh, nada suara, senyuman penuh arti yang tanpa suara, dan sebagainya. Komunikasi alternatif lainnya adalah telepon. Walaupun telpon tidak sebaik face to face, namun masih bisa dua arah komunikasi online, dimana satu sama lain, harus memberikan respon di saat yang seketika itu juga. Jika salah satu diam, maka satunya bisa terus memancing pembicaraan, bukan? Sedangkan chat atau sms, apa yang terjadi jika sms/chat nya tidak di balas? Dengan kata lain, hanya di baca / di terima saja? Susah untuk mengetahui apa respon dari pihak satunya? Komunikasi yang tidak di respon, bisa menimbulkan salah persepsi dan membuat kebosanan satu sisi.wal hasil pastinya pendekatanpun tidak maksimal dan hasil akhirnya pasti andapun sudah bisa menebaknya 

So...kesimpulannya mendekati wanita secara langsung face to face dan memahami bahasa tubuhnya lebih memudahkan anda mengerti perasannya.apakah dia tertarik dengan anda atau cuma blah blah blah.

Pentingnya Memahami Bahasa Tubuh Wanita 
"Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang(karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan)".
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us