MAKANAN YANG DAPAT MENYEBABKAN IMPOTENSI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

17 November 2014

MAKANAN YANG DAPAT MENYEBABKAN IMPOTENSI

Obat-obatan seperti Viagra dapat mengobati impotensi pada pria, tetapi tentu saja ada beberapa efek samping pada kesehatan. Untuk itu, menghindari beberapa makanan penyebab impotensi tentu lebih baik.


Penyebab utama impotensi adalah lemak yang menurunkan fungsi sistem arteri memasok aliran darah di penis. Ketika arteri mengalami penyumbatan saat membawa darah, kondisi tersebut akan mempengaruhi ereksi.

Ada beberapa makanan yang perlu pria hindari bila tak ingin mengalami impotensi, seperti berikut ini:

1. Makanan berminyak
Hindari makanan berminyak dan lemak jenuh karena dapat meningkatkan risiko kolesterol jahat. Kolesterol mempengaruhi aliran darah di organ utama dari tubuh yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

2. Makanan yang mengandung banyak garam
Makanan yang banyak mengandung garam dapat meningkatkan tekanan darah yang kemudian dapat menyebabkan penyakit jantung. Selain itu, garam juga mengurangi aliran darah ke organ yang pada gilirannya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

3. Makanan mengandung lemak trans
Lemak trans dapat menyebabkan penyumbatan arteri dan secara bertahap dapat menyebabkan penyakit jantung dan disfungsi ereksi. Keripik, kentang goreng, margarin dan kue kering dan setiap makanan yang digoreng atau kemasan memiliki kandungan lemak trans lebih tinggi.

4. Alkohol
Untuk menyembuhkan disfungsi ereksi, hindarilah alkohol. Menurut peneliti, segelas anggur merah masih bermanfaat untuk tubuh, tetapi minuman beralkohol lainnya dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

5. Makanan mengandung banyak gula

Makanan berkadar gula tinggi harus dihindari jika seseorang ingin mencegah impotensi. Kadar gula yang tinggi dapat memicu diabetes, yang pada gilirannya dapat melemahkan pembuluh darah yang menuju ke organ kelamin dan menyebabkan disfungsi ereksi.

Baca Juga Artikel Menarik Dibawah Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...