Nikita Willy Salah Satu Wanita Tercantik di Indonesia - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Mei 2014

Nikita Willy Salah Satu Wanita Tercantik di Indonesia


Nikita Willy mendapat penghargaan sebagai wanita tercantik di Indonesia bersama 21 wanita lainnya. Penghargaan ini diberikan majalah High End di Plaza Indonesia, 

Mendapat penghargaan itu, Nikita Willy merasa sangat senang dan tersanjung. Ia mengatakan, sudah menginginkan penghargaan itu sejak dulu.

"Aku senang banget dapet penghargaan ini, soalnya memang dari dulu aku pengin banget dapet ini," ujar Nikita kepada pers usai menerima penghargaan itu.

Menjadi satu dari 22 wanita tercantik di Indonesia, Nikita mengaku kecantikan memang hal yang penting untuk dirinya. Bintang sinetron "Putri yang Ditukar" ini mengartikan, cantik itu datang dari dalam diri, yang kemudian terpancar ke luar.

"Aku enggak bisa menilai aku cantik apa enggak, orang lain yang nilai. Aku lebih menjaga kecantikan sama kayak menjaga kesehatan saja; olahraga teratur, makan sehat. Selain itu harus senyum dan terus berpikir positif," tandasnya.

Selain mendapat penghargaan sebagai 22 wanita tercantik di Indonesia, Nikita Willy juga mendapat penghargaan best dress.

Selain Nikita Willy adapula wanita-wanita cantik dan berprestasi lainnya yang mendapat penghargaan sebagai 22 wanita tercantik di Indonesia, di antaranya Amanda Zefanya, Christine Hakim, Eva Celia Lesmana, Kimmy Jayanti, Kinaryosih, Marsha Timothy, Prisia Nasution, Raisa Andriana, Shelomita, Vania Larisa, juga Widiawati.
http://showbiz.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...