ANIME JEPANG PALING CANTIK - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

25 Mei 2014

ANIME JEPANG PALING CANTIK

Nah, siapa sajakah mereka?

Sebenarnya, Miku Hatsune kurang tepat apabila disebut sebagai tokoh anime paling cantik. Miku Hatsune adalah perwujudan sosok manusia dari sebuah software "Singing synthesizer" (semacam software karaoke) yang disebut sebagai "Vocaloid". Ia digambarkan sebagai seorang gadis cantik berusia 16 tahun dengan rambut hijau panjang yang diikat dua. Miku juga mengenakan berbagai variasi kostum, salah satunya rok mini, stoking, dan armband. Ia adalah salah satu karakter yang paling populer sebagai model tokoh cosplay (costume play) dan hampir semua cosplayer terkenal Jepang seperti Arisa Mizuhara, Kipi, dll.
Miku Hatsune pernah beberapa kali mengadakan konser, di mana ia dimunculkan dalam bentuk 3 Dimensi hologram. Jangan salah, konser ini dihadiri oleh puluhan ribu orang yang mengaku sebagai penggemar berat Miku Hatsune. Sungguh sebuah fenomena yang menarik.




Hampir semua pecinta anime pasti sudah mengenal sosok Tsunade. Memang, ia adalah salah satu tokoh anime paling cantik yang kontroversial karena Ini karena sebenarnya Tsunade sudah berusia 60 tahunan. Satu-satunya hal yang bisa membuat ia tampak cantik dan tetap seksi adalah kekuatan ninjanya.
Di dalam serial Naruto, Tsunade digambarkan sebagai gadis berambut pirang yang selalu mengenakan kostum tradisional Jepang dengan belahan dada rendah. Di dahinya ada sebuah lambang yang sekaligus merupakan segel "Chakra" (kekuatan ninjanya) milik Tsunade. Tokoh ini juga digambarkan sebagai wanita yang sangat senang berjudi, walaupun hampir selalu mengalami kekalahan. Dalam film Naruto, Tsunade akhirnya dinobatkan sebagai salah satu Hokage (semacam kepala desa, pimpinan para ninja).


Rei Ayanami mungkin adalah salah satu tokoh anime paling cantik yang populer dalam Neon Genesis Evangelion. Ia digambarkan sebagai seorang wanita berambut pendek warna biru pucat. Ia digambarkan sebagai pilot "Evangelion" (semacam robot raksasa) yang selalu terlihat murung dan sama sekali tidak memiliki emosi. Ekspresi wajah cantiknya selalu datar, dan ia jarang terlihat tertawa.
Rei Ayanami mengenakan berbagai macam versi kostum, seperti kostum pilotnya yang didominasi warna putih berbahan ketat, kostum renang, hingga seragam sekolah SMA. Rei Ayanami juga dikenal sebagai salah satu tokoh anime yang paling sering diangkat menjadi model cosplay.


Dari serial One Piece, mungkin Boa Hancock bisa menjadi salah satu wakil tokoh anime paling cantik yang masuk ke dalam daftar ini. Boa Hancock ditampilkan sebagai seorang wanita berambut hitam panjang, dengan kostum berwarna pink/ ungu yang menampakkan belahan dadanya. Ia adalah satu-satunya anggota wanita dalam "Shicibukai" (7 Dewa Bajak Laut) dan memiliki nama julukan sebagai "Putri Ular".
Ia memakan buah setan yang dinamakan "Mero-Mero", yang bisa membuatnya mengontrol ular dan mengeluarkan tatapan yang bisa mengubah orang menjadi batu. Pada akhirnya, Boa Hancock justru jatuh cinta pada Luffy, tokoh utama dalam serial One Piece ini. Salah satu cosplay terbaik Boa Hancock dilakukan oleh seorang aktris Taiwan bernama Sunny Lin.


Sosok wanita dewasa dari anime Bleach. Rangiku Matsumoto tmemiliki figur yang hampir sama dengan Tsunade. Rambut panjang dengan kostum tradisional Jepang yang memamerkan keindahan tubuhnya. Bedanya, Rangiku memiliki warna rambut oranye- kecoklatan yang sangat indah.
Walaupun memiliki jabatan yang sangat tinggi sebagai Letnan Divisi 10 Gotei 13, Rangiku memiliki kepribadian yang sangat santai. Ia gemar bercanda, bercakap-cakap, mengobrol tanpa arah sambil minum-minum. Namun jangan salah, ketika ia bertugas ia berubah menjadi sosok yang sangat berbeda, bahka tidak segan dalam menghabisi lawannya.


Lucy adalah karakter utama wanita dalam anime "Fairy Tail". Ia adalah sosok penyihir yang bergabung dalam satu grup bersama Natsu dan Ezra, serta memiliki kemampuan untuk memanggil berbagai rasi bintang dalam pertarungan. Lucy digambarkan sebagai seorang gadis muda dengan rambut pirang, dan hampir selalu mengenalan kostum berwarna putih-biru.
Lucy memiliki karakter yang sangat periang. Tidak ada yang menyangka bahwa sebenarnya ia adalah putri dari seorang pengusaha yang sangat kaya. Seiring dengan berjalannya waktu, karakternya di Fairy Tail menjadi semakin menarik. Ia terlihat jadi lebih dewasa dan makin berguna dalam pertarungan.


7. Misty
Misty adalah salah satu tokoh anime paling cantik di serial Pokemon. Ia digambarkan sebagai seorang gadis muda yang berpetulang bersama Ash (Ali) dan Brock untuk menangkap 151 Pokemon yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai Pokemon trainer, Misty banyak mengandalkan Pokemon-Pokemon bertipe air dalam pertarungan, seperti Starmie, Staryu, Magikarp, dan Horsea. Misty sebenarnya digambarkan dengan cukup simpel, seorang gadis berkostum kuning dengan potongan mini, ditambah dengan jins yang dipotong seukuran hotpants dan suspender merah. Tokoh ini menjadi populer karena banyak gadis-gadis cantik dan seksi yang memutuskan untuk berperan sebagai Misty dalam acara costume play (cosplay)


Walaupun sangat pemalu, tokoh wanita satu ini ternyata mempunyai banyak fans. Hinata adalah salah satu tokoh anime paling cantik dari serial Naruto. Ia digambarkan sebagai seorang gadis muda berambut keunguan dengan mata besar yang indah. Pada awalnya, Hinata kalah jauh populer dibandingkan dengan tokoh wanita dalam Naruto lainnya seperti Sakura atau Yamanaka Ino. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia terlihat menjadi makin cantik, rambutnya bertambah panjang, dan tubuhnya juga semakin berisi dan menonjolkan kurva-kurva yang menarik perhatian.


Hilda adalah sosok maid (pelayan) dari negeri setan yang bertugas mengawal seorang pangeran setan bernama Beelzebub dalam petualangannya di dunia manusia. Ia adalah seorang wanita berpenampilan gothic lolita, dengan rambut berwarna pirang, kostum maid berwarna hitam, stoking model jaring, armband, dan aksesoris pita di leher. Hilda juga digambarkan memiliki ukuran dada yang cukup besar.
Sebagai pengawal pribadi pangeran dari kerajaan setan, Hilda memiliki kekuatan yang sangat hebat. Ia bisa melakukan berbagai sihir hitam, berteleportasi, bahkan memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Kepribadiannya pun sangat misterius, selalu terlihat berekspresi datar dan selalu mengutamakan keselamatan sang pangeran yang masih bayi.


10. Nami
Navigator sekaligus pencuri dari Grup Bajak Laut Topi Jerami. Kecantikan Nami sudah tak perlu dipertanyakan lagi, terutama dalam penampilan versi barunya setelah "Time Skip". Ia digambarkan sebagai seorang gadis muda dengan rambut panjang berombak berwarna merah, dengan kostum bikini yang sangat minim membalut tubuhnya yang padat berisi.
Selain kemampuan navigasi yang hebat, Nami juga sangat gesit sebagai pencuri dan melarikan diri dari kejaran lawan. Ia juga memiliki senjata yang bernama"tongkat cuaca", yang biasa ia gunakan untuk menciptakan awan, hujan, badai, atau bahkan petir untuk menyerang lawan-lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...