loading...

NEGARA PENGHASIL WANITA CANTIK TERBANYAK

loverlem
NEGARA PENGHASIL WANITA CANTIK TERBANYAK
Tidak cuma Indonesia yang memiliki banyak wanita cantik, tapi beberapa negara ini malah bisa dijadikan tujuan wisata bagi Anda yang jomblo. 


1. Jepang


Tidak dapat di pungkiri, Jepang mempunyai gadis gadis remaja yang sangat cantik dan dengan body yang bagus juga tentunya. Berbeda dengan korea selatan yang gadisnya kebanyakan cantik karena operasi plastik, di jepang gadis-gadis remaja cenderung lebih cantik alami. Tidak heran jika video dewasa jepang merupakan kategori nomor satu paling laris di dunia karena pemerannya yang cantik cantik.


2. Rusia


Merupakan negara dengan wanita terbaik yang dapat anda temukan, keunikan dari wanita rusia adalah rata-rata tinggi, rambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Kecantikan wanita rusia dapat membuat rahang anda terbuka lebar ketika anda melihatnya.

3. Sweden


Berada di urutan ketiga dengan wanita tercantik didunia, dapat dibuktikan dengan, Super Model yang dapat anda temukan di toko retail, edukasi yang tinggi, tinggi badan yang di atas rata-rata, rambut pirang, dan mata biru yang akan memikat hati anda. Ibukota sweden merupakan rumah dari wanita cantik, disini dapat anda temukan wanita yang menawan dan memiliki aura sensual yang membuat mereka semakin menarik.

4. Ukraine


Top 5 kita berada pada urutan keempat adalah Ukraine, negara dengan wanita paling dicari dalam pernikahan, wanita dinegara ini berpakaian sangat baik walaupun sangat minim. Coba lah ke kota odessa, maka anda akan menemukan wanita cantik di pantai- pantainya dan jalan perkotaannya.

5. Argentina


Tidak dapat dipungkiri negara dengan peringkat 5 terbaik didunia ini, 1 / 3 dari wanita di kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan untuk menjadi model. Wanita di Argentina memiliki ciri khas, yaitu tinggi, kecantikan yang menawan di mata, kesadaran akan fashion yang tinggi, dan wanita yang memiliki kebudayaan romantis.


info loverlem lainnya:



Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us