Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

01 Mei 2014

Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil

Limag Bodrov Meditasi Sambil Bυgil 


entah apa yang ada dalam pikiran mahasiswa asal Rusia ini ia dengan sengaja memilih meditasi sambil bυgil ditengah jalan yang sedang ramai lalu lintasnya akibat dari aksi pria ini jalanan tempat ia beraksi menjadi macet. 





Seorang pria berusia 23 tahun yang bernama Limag Bodrov, melakukan aksi konyol ditengah jalan tanpa menggunakan baju sedikitpun ia bermeditasi ditengah jalan yang ketika itu sedang ramai. 

Adapun aksi dari mahasiswa asal Rusia yang kini kuliah Universitas Haikou di Provinsi Hainan, China ini membuat pengguna jalan heboh akibatnya jalan menjadi macet karena para pengguna jalan ingin memperhatikan aksi gila pria Rusia ini. 

Saat itu, Limag Bodrov mengaku apa yang dilakukannya ini dengan meditasi sambil bυgil di jalan untuk mendapatkan ketenangan setelah ia pesta semalaman dengan temannya. Seperti diberitakan Orange, 

Jadi, akibat kekacauan yang telah ditimbulkan Bodrov, akhirnya polisi menangkapnya dan menjebloskannya ke dalam penjara. Polisi pun telah mengambil sampel darah remaja ini jika diketahui remaja ini menggunakan obat terlarang maka ia akan mendapatkan masalah besar di Negri China.

info loverlem lainnya:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...