loading...

ARTIS CANTIK ASIA KORBAN POTO TOPLESS






Carina Lau lahir tanggal 8 Desember 1965. Ia merupakan artis di Hong Kong sejak tahun 1980. Pada tahun 2002 majalah East Week mengungkap foto tak berbusana bintang tersebut. Wanita tersebut akhirnya mengakui bahwa foto itu adalah dirinya dan foto diambil 12 tahun sebelumnya ketika ia diculik. Setelah skandal tersebut, bintang terkenal seperti Jackie Chan berbicara ke publik dan memprotes foto itu. Akhirnya majalah tersebut ditutup dan Lau mendapatkan dukungan besar. Pada tahun 2008, Carina Lau dan aktor Tony Leung akhirnya menikah setelah hubungan yang berlangsung selama 19 tahun.




Gillian Chung lahir tanggal 21 Januari 1981, dan merupakan bagian dari duo Twins dengan Charlene Choi. Ia merupakan korban dari foto tak berbusana bersama Edison Chen pada tahun 2008. Pasca mencuatnya foto-foto tersebut, Gillian menggelar konferensi pers untuk meminta maaf ke publik. Karena skandal tersebut, imej baik Chung di showbiz hancur.



Chu Mei-feng lahir 5 Agustus 1966. Ia adalah presenter TV Taiwan dan pada tahun 1994 ia terpilih sebagai anggota Dewan di Taipei. Empat tahun sesudahnya ia bekerja sebagai director dari Bureau of Cultural Affairs di Hsinchu City. Karir cemerlangnya hancur di tahun 2001 ketika video bersama kekasihnya dipublikasikan oleh satu tabloid Taiwan. Setelah skandal tersebut, Chu harus meninggalkan Taiwan hingga tahun 2009.



Kim Ah-joong lahir tanggal 16 Oktober 1982. Ia adalah aktris asal Korea Selatan dan merupakan pemain utama drama komedi 200 Pound Beauty 2006. Namun pada awal 2009, beberapa foto tak berbusana dari Kim Ah Joong tersebar dan membuat wanita tersebut shock. Kim dan management berdalih foto-foto tersebut merupakan editan dan bukan foto asli.

5. Shu Qi


Shu Qi adalah nama panggung dari bintang kelahiran Taiwan yang lahir tanggal 16 April 1976, Lin Lihui. Di awal karirnya, Shu bermain dalam beberapa film X-rated. Namun tidak lama kemudian ia meraih kepopuleran di industri film mainstream. Pada tahun 2002 ia muncul dalam film blockbuster Perancis The Transporter dan film aksi Asia, So Close. Pada tahun 2008 ia menjadi bagian tim Juri Berlinale di Berlin International Film Festival, dan satu tahun sesudahnya sebagai juri Cannes Film Festival.



Zheng Fan lahir tanggal 15 Maret 1987. Ia adalah penyanyi China dan pada tahun 2005 wanita cantik ini sempat meraih posisi ketiga dalam program talent show Chinese Dream.

Pada tahun 2007 foto-foto panas dari Zheng diberitakan di satu majalah. Meski ia mengklaim dipaksa untuk menjalani pemotretan hot tersebut, image lugu dan innocent bintang ini segera luntur dan karirnya berantakan.



Nama Kim Hee Sun tidak asing di Korea. Pada awal karirnya wanita ini dikhianati oleh orang yang hendak membawanya ke industri entertainment dan dipaksa berfoto tak berbusana. Meskipun ia berusaha beragam cara legal untuk menuntut orang tersebut, karirnya berantakan karena hal itu.



Zhai Ling dikenal juga dengan nama Shou Shou. Namanya dikenal luas sebagai model untuk mobil. Ia menandatangani kontrak dengan New Silk Road Company yang merupakan agensi modeling paling besar dan paling lama di China.

Sejak tahun 2008 Zhai Ling dipuji sebagai model no 1 di China. Namun pada tahun 2010, foto dan video porno bintang ini diposting ke internete oleh mantan kekasihnya. Hal itu menjadi kontroversi panas di seluruh China.



Cecilia Cheung lahir tanggal 24 Mei 1980. Ia adalah artis terkenal Hong Kong dan merupakan mantan istri dari aktor Nicholas Tse. Namanya pertama kali mencuat ketika beradu akting dengan Stephen Chow. Pada tahun 2008 ia terkena skandal foto panas dengan Edison Chen ketika laptop Chen diperbaiki. Setelah itu Cecilia Cheung harus menghindar dari dunia entertainment untuk sementara waktu. Pada tahun 2011 wanita ini bercerai dari sang suami.

info loverlem lainnya:



Share on :
Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us