loading...

DJ-DJ TERCANTIK DARI INDONESIA




DJ ini bernaung dibawah 1945MF Label. DJ berbibir seksi ini memilih genre musik techno, tech house, progressive house & funky vocal house. DJ ini mempunyai prestasi yang cukup membanggakan dengan masuknya nama DJ Alfi Da Lovely di daftar Ravelex Electronic Dance Music Award 2011, suatu penghargaan musik yang terbesar di Indonesia. Ia duduk di posisi 17 pada daftar 50 DJ of the Year 2011.


DJ Milinka dan rekannya bisa dibilang sebagai pemicu munculnya DJ-DJ wanita di Indonesia. Ia berhasil meruntuhkan persepsi bahwa profesi sebagai DJ tidak selalu berhubungan dengan dunia yang negatif. Baik saat bekerja dan kehidupan sehari-harinya, DJ ini mengaku tidak merokok, minum ataupun menggunakan narkoba. Ia berpendapat bahwa pekerjaan sebagai DJ memerlukan konsentrasi yang tinggi dan hal-hal negatif tersebut akan menganggu konsentrasinya. Untuk soal popularitas dan prestasi, kita tidak perlu meragukannya lagi.


DJ yang bernama asli Nestiara Octaviani ini sudah bermain di lebih dari 25 kota. Ia berada dibawah managemen Spinach Record. Ia memainkan berbagai genre musik dari groovy electro, house dan banyak lagi termasuk tech house. Dalam ajang REDMA, ia terpilih sebagai nominator DJ of the Year dua tahun berturut-turut.


DJ Andina bisa dibilang cukup senior. Ia sudah merebut perhatian para party goers sejak 2010. Ia kursus di Spinach DJ School dan melanjutkan ke Rumus DJ School. DJ yang bermain di genre dutch house, house, progressive house dan electro house ini berada dibawah naungan BVLGARY Management.


Untuk para penggemar R&B, nama DJ Patricia pasti sudah tidak asing lagi. Ia sudah bermain di berbagai club ternama di Jakarta. Wanita cantik keturunan China-Jerman ini cukup lama berkecimpung di dunia hip hop dan ia mencoba merambah house music. Singlenya Grooving Me dibuatnya bersama DJ Riri.


DJ yang terkenal dengan keseksiannya ini adalah lulusan Spinach DJ School. Ia bisa disebut sebagai DJ yang tahan banting karena kesuksesannya ia dapatkan dari berbagai kompetisi DJ. Ia mempunyai banyak sekali prestasti seperti 1st runner Up DJ Combat Auto Creation Javamix 2009, nominator Paranoia Award 2011, finalis Pioneer Female Pro DJ Battle 2009.


DJ Yasmin yang bernama Fahria Yasmin ini sering bermain di club-club besar di seluruh Indonesia. Tahun 2011, ia menyabet gelar The Best Female DJ of the Year pada ajang Paranoia Award. DJ dari Duchess of Love ini terkenal pula akan kecantikannya.


DJ Devina ini juga dikenal sebagain DJ DeliziousDevina. Ia dulu berpasangan dengan DJ Milinka. Pada 2007, duo Devina-Milinka berpisah dan menjalani karir mereka sendiri-sendiri. Meskipun sudah tidak bergabung dengan rekannya, namanya tetap terkenal dan DJ cantik ini tetap berprestasi. Salah satu buktinya adalah dengan terpilihnya ia sebagai DJ of the Year pada Paranoia Awards 2001.


DJ ini memulai karirnya sebagai model. Bosan berlenggak-lenggok di catwalk, ia memutuskan untuk belajar menjadi DJ. Dibawah naungan 1945 MF, ia kini bermain di berbagai club.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us