loading...

CARA ALAMI MENUMBUHKAN ALIS MATA



Manfaat minyak esensial

Salah satu cara alami yang sering digunakan untuk menumbuhkan bulu mata adalah dengan menggunakan minyak esensial. Contoh sederhana saja yakni minyak zaitun yang memang banyak sekali manfaatnya di bidang kecantikan. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan bulu mata tebal alami. Contoh lain yakni dengan menggunakan castor oil. Caranya sama seperti Anda mengaplikasikan maskara.


Menggunakan putih telur

Seperti halnya rambut, bulu mata juga bisa rontok sewaktu-waktu. Maka dari itu, Anda juga membutuhkan serum untuk bulu mata Anda. Caranya juga cukup mudah. Manfaatkan saja putih telur yang dipercayai bisa menguatkan bulu mata Anda yang dicampur dengan castor oil. Anda bisa menggunakannya malam hari menjelang tidur. Lalu bersihkan pagi harinya setelah Anda bangun.

Minimalkan penggunaan kosmetik

Kosmetik yang dimaksud di sini ya kosmetik untuk area mata. Contohnya maskara dan eyeliner. Sama halnya dengan tubuh Anda, bulu mata juga membutuhkan udara bersih dan sejuk. Sementara penggunaan kosmetik untuk mata hanya akan menghalangi udara masuk. Kasihan juga kan bulu mata Anda akan mengalami dehidrasi juga.

Healthy eating

Makanan yang masuk dalam tubuh juga berpengaruh terhadap pertumbuhan bulu mata Anda. Mengkonsumsi makanan yang sehat akan memberikan hasil yang baik untuk bulu mata. Begitu juga sebaliknya. Makanya, jangan bosan deh dengan yang namanya perbanyak konsumsi sayur dan buah.
Share on :
Tips Kecantikan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us