MAKANAN PEMBANTU AGAR TETAPP FOKUS - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

29 November 2013

MAKANAN PEMBANTU AGAR TETAPP FOKUS

Selain dibutuhkan oleh tubuh, makanan sehat juga dibutuhkan untuk kesehatan otak. Sebab, otak yang terjaga kesehatannya akan cenderung membantu Anda tetap fokus dalam apapun.

Dilansir infospesial.net, inilah 5 makanan yang membantu Anda tetap fokus.

Telur
Protein dan asam amino yang terkandung di dalam telur sangat baik untuk menjaga fungsi otak dan sistem saraf. Karena itu, sebuah telur saat sarapan akan sangat baik bagi Anda dalam menjalankan aktivitas supaya Anda lebih fokus.

Alpukat
Fungsi otak akan lebih maksimal ketika Anda mengonsumi alpukat, yang kaya akan protein, lemak sehat, dan antioksidan. Selain itu, alpukat membuat sirkulasi di dalam darah meningkatkan, sehingga membuat Anda lebih fokus.

Ikan salmon
Ikan salmon tak cuma lezat. Kandungan asam lemak omega 3-nya bermanfaat bagi kulit dan peningkatan memori.

Cokelat
Anda pasti menyukai cokelat kan? Ternyata, apa yang dimiliki cokelat tak cuma rasa enaknya saja. Kandungan polifenol akan meningkatkan aliran darah ke otak sehingga membantu meningkatkan kekuatan otak dan mempertajam memori.

Oats
Kemampuan kerja otak akan lebih tahan lama jika Anda rutin mengonsumsi oats yang mengandung serat. Selain itu, protein yang dimilikinya menjaga energi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...