loading...

UKURAN PINGGANG WANITA TERKECIL DI DUNIA



Banyak wanita yang ingin punya pinggang yang kecil agar terlihat lebih seksi dan gemuk, sehingga berbagai usaha pun akan dilakukan agar bisa mendapatkan pinggang yang kecil. 

Nah seperti wanita wanita berikut ini, karena usaha kerasya untuk mendapatkan pinggang yang kecil membuat pinggang mereka menjadi sangat kecil sekali sehingga mereka masuk dalam daftar wanita dengan pinggang paling kecil di dunia. 


Nah mau tahu seperti apa kecilnya pinggang mereka dan siapa saja yang memiliki pinggang terkecil didunia? Simak ulasanya berikut ini, seperti dikutip dari unikgaul.com 

1. Nerina Orton
Merina Orton merupakan wanita yang memiliki pinggang terkecil di dunia saat ini, pinggang Merina Orton saat ini hanya berukuran 40 cm. Merina Orton sejak usaianya 14 tahun suka memaki korset bahkan ketika tidur pun korset yang digunakan tidak dilepaskanya nah inilah yang mebuat kenapa pinggang gadis 22 tahun ini menjadi sangat kecil. 


2. Cathie Jung
Wanita asal Amerika ini memiliki ukuran pinggang 38 cm. Namun saat korset dilepas, ukuran pinggangnya mencapai 53 cm. Pingang kecilnya ini ia dapatkan ketika ia berusia 36 tahun lalu sangat tergila gila dengan gaun era Victorian di Eropa yang menampilkan perempuan dengan pinggang ramping. 


3. Michele Koebke


Selama 3 tahun lamanya Michele Koebke selalu menggunakan korset bahkan ketika tidur pun korset yang digunakan tidak mau ia lepas hasilnya Michele Koebke memiliki ukuran pinggal 40 Cm. Walaupun sudah memiliki ukuran pinggang yang kecil ternyata model cantik Jerman ini masih ingin memiliki ukuran pinggang 38 Cm. 


4. Ethel Granger
Sepanjang sejarah dunia, Ethel Granger diketahui sebagai wanita dengan ukuran pinggang terkecil karena hanya sekitar 33 cm. Namun apa yang diraih Ethel untuk ukuran pinggangnya itu tak alami lantaran hal ini disebabkan oleh obsesi sang suami. Bertahun-tahun almanya perut dan pinggang Ethel disiksa lantaran dia memakai korset sehingga bentuknya super mungil yang tampak mengerikan. 

5. Ann Ward
Ann Ward mahasiswa asal Dallas berusia 19 tahun ini membuat banyak orang tercengang dengan pinggangya sebab pinggang wanita ini bisa dipegang sepenuhnya oleh dua telapak tangan pria dewasa
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us