Julia Perez Dipέrkosά Sampe Lemes, Plus Videonya! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

28 Agustus 2013

Julia Perez Dipέrkosά Sampe Lemes, Plus Videonya!


Tragis, setelah sempat dipenjara kali ini Julia Perez justru mengalami tindak pέrkosάan bahkan tak tangung-tanggung yang mempέrkosάnya tidak hanya 1 pria saja melainkan berjumlah 3 orang pria. Membayangkannya saja sudah cukup mengerikan, apalagi menonton videonya.




Ya tentunya hal ini akan membuat seorang wanita menjadi stres. Namun percayalah pέmέrkosάan 3 pria yang terjadi pada Julia Perez ini tidak terjadi secara nyata melainkan dalam adegan film terbaru Julia Perrez yang berjudul ” Pέrάwan Sebrang”, di film ini Julia Perez menjalankan adegan pέmέrkosάan oleh 3 orang pria. 

Meskipun hanya pura-pura dipέrkosά oleh 3 orang pria, namun adegan ini ternyata membuat Julia Perez depresi dan stres serta selalu terbayang-bayang dengan adengan pέmέrkosάan tersebut. 

“Saya juga sampai konsultasi psikiater sebulan. Saya nggak bisa keluar dari peran ini. Trauma itu datang terus, karena di sini ada pέmέrkosάan.” tuturnya di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, (20/8) seperti dilansir Kapanlagi. 
Lebih anehnya lagi nih, bahkan sang pacar Jupe Gaston sempat cέmburu saat melihat kekasih tercintanya itu melakoni adegan pέmέrkosάan tersebut.  
“Saya banyak melakukan berbagai adegan, tapi (adegan pέmέrkosάan) ini adalah adegan yang paling buat saya depresi berat. Bahkan Gaston sampai tarik saya, langsung dibawa ke kamar mandi, diguyur air dingin,” pungkas Jupe. 

Namun yang pasti hingga saat ini Jupe masih terus terbayang-bayang adegan pέmέrkosάan tersebut yang bahkan membuatnya tidak bisa tidur.

Apakah kamu penasaran seperti apa adegan pέmέrkosάannya, sebaiknya lihat video di bawah ini.





Asyik Seru — 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...