loading...

5 JENIS OLAHRAGA DAPAT HILANGKAN KEPERAWANAN


Menjaga keperawanan sampai menikah merupakan impian setiap wanita, namun bagi pria juga harus mengetahui jika keperawanan wanita juga bisa hilang tanpa adanya hubungan seks. Sebab ada beberapa olahraga yang memang bisa membuat perawan wanita hilang karena selaput daranya robek.

Nah berikut ini ada beberapa olahraga yang bisa membuat keperawanan wanita menjadi hilang, dikutip dari palingseru.com

1. Perawan hilang akibat olahrga perenggangan Yang paling berisiko adalah ketika latihan split atau membentangkan kedua kaki ke arah berlawanan. Tujuannya adalah untuk melenturkan otot selangkangan, tapi harus diwaspadai ini juga bisa menyebabkan selaput dara rusak, bahkan robek.

2. Perawan hilang akibat olahraga berenag Siapa pun pasti suka berenang apa lagi pas cuaca panas sepertinya berenang sangat enak ya, namun kamu wanita ada baiknya berhati hati ketika berenag sebeb bisa membuat selaput dara robek terutama ketika berenang yang memberi tekanan paling banyak terhadap otot-otot panggul.

3. Perawan hilang akibat Bersepeda Olahraga bersepeda memang sangat menyenagkan namun tekanan pada sadel kebagian organ intim wanita bisa saja membuat selaput dara robek akibatnya kamu jadi tidak perawan lagi.

4. Perawan hilang akibat Berkuda Posisi berkuda yang mengangkang dan tubuh yang melambung lambung di kuda bisa berisiko merusak selaput dara.

5. Senam lantai Senam lantai biasanya lebih banyak ke arah peregangan dan tekanan, ini yang berisiko menyebabkan selaput dara rusak. Akibatnya kamu menjadi kehilangan keperwawanan.

Nah itulah beberapa olahraga yang bisa menghilangkan keperawanan wanita, tidak hanya berhubungan seks saja yang bisa membuat selaput dara robek, banyak juga hal lain yang bisa membuat perawan wanita hilang.
Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us