loading...

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia


Asuransi merupakan perusahaan mulia yang dapat memberikan kesejahteraan bagi umat manusia, karena dengan menjadi nasabah asuransi, seseorang dapat meminimalisasi resiko yang akan terjadi kelak. Asuransi banyak jenisnya seperti asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan dll. Saat ini di indonesia banyak sekali tersebar perusahaan-perusahaan asuransi tetapi hanya beberapa asuransi yang sudah terbukti baik pada saat nasabah claim asuransi, Mana saja perusahaan asuransi yang memang terbukti memberikan kesejahteraan bagi masyarakat indonesia, simak berikut ini beberapa perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia : 


Cigna
Cigna merupakan perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1990. perusahaan asuransi Cigna telah membuka cabang di indonesia dan pusat perusahaannya di connecticut Negara Amerika Serikat. 



Axa Mandiri
Perusahaan asuransi Axa Mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di indonesia, perusahaan Axa Mandiri juga memiliki produk investasi yang memberikan bunga yang memuaskan kepada nasabah. Axa Mandiri merupakan perpaduan antara dua jenis perusahaan terbesar yakni Bank Mandiri dan AXA Group, Bank Mandiri merupakan Bank terbesar di indonesia sedangkan AXA merupakan perusahaan asuransi terbesar di dunia. AXA Mandiri juga disebut bancassurance yaitu perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan bank, ini bermaksud untuk memberikan kemudahan bagi nasabah jika ingin melakukan claim ataupun mengurus data asuransi. 



AIA Financial
Merupakan perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1983, perusahaan asuransi ini sempat berganti nama yang sebelumnya bernama PT. Asuransi Lippo Jiwa Sakti, kemudian menjadi Lippo Life, kemudian kembali berganti menjadi AIG Lippo dan terkhir berganti nama menjadi AIA Financial. 



Allianz
Perusahaan Asuransi Allianz berdiri sejak tahun 1981, Allianz merupakan perusahaan asuransi salah satu cabang Allianz SE Jerman, perusahaan asuransi Allianz fokus terhadap beberapa jenis produk asuransi yang dimiliki yaitu asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit serta dana pensiun. 



Prudential
Prudential merupakan perusahaan asuransi yang sudah sangat familiar di indonesia, banyak masyarakat indonesia yang telah bergabung menjadi nasabah di Prudential, dan Prudential kini sudah menjadi perusahaan asuransi terbesar di indonesia, perusahaan Prudential berdiri sejak tahun 1995 berpusat di london-Negara inggris. 



Avirst
Perusahaan asuransi ini telah berdiri sejak tahun 1975, Avirst adalah perusahaan asuransi multinasional pertama di indonesia, perusahaan asuransi ini memiliki banyak jenis produk asuransi, dari produk asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan, kredit, pensiun, asuransi berbasis syariah. 



Manulife
Perusahaan asuransi Manulife berdiri sejak tahun 1985, selain berdiri sendiri perusahaan ini sekarang juga bekerjasama dengan Bank Danamon sebagai bancassurance, perusahaan asuransi Manulife memiliki karyawan lebih dari 27.000 karyawan di seluruh indonesia belum termasuk karyawan Manulife yang bekerjasama dengan Bank Danamon. 

Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us