loading...

Melihat Apakah Pasangan Puas Bercinta



Tidak sedikit pria dan wanita meskipun sudah berumah tangga dalam waktu lama, tidak bisa mengungkapkan kepuasannya setelah bercinta.



Membuat pasangan Anda mencapai klimaks adalah hal mudah, jika Anda tahu langkah dan tekniknya. Jelas terlebih dahulu Anda perlu mempelajari trik memuaskan pasangan Anda, baru Anda dapat melihat tanda-tanda setelah pertempuran berlangsung.


Jadikan diri pasangan Anda sebagai fokus dari hubungan seksual Anda, singkirkan ego pribadi Anda dan perlakukan pasangan Anda secara spesial.

Kalaupun Anda tidak mendapatkan pengakuan darinya secara lisan, tentu Anda dapat membaca gerak-gerik, bahasa tubuh dan lain sebagainya. Seperti apa?

Puting mengeras

Satu pertanda yang begitu nyata di depan Anda adalah pada bagian puting ini. Bagian ini juga penanda dari betapa terangsangnya pasangan Anda. Jadi jangan lupa untuk memperhatikan bagian ini secara seksama.

Tertidur

Begitu dalamnya pasangan Anda tenggelam dalam alunan kemesraan Anda, bahkan dia membutuhkan waktu memejamkan mata untuk merasakan dan mengembalikan seluruh energi yang keluar ketika Anda bercinta.

Mencari pelukan

Walaupun tak tahu persis apakah pasangan Anda merasa puas, namun dari bahasa tubuhnya yang menginginkan untuk medapatkan pelukan, belaian hangat dari Anda bisa dikatakan bahwa dia merasa telah selesai menjalani sensasi yang luar biasa dalam tubuhnya.

Jika hal ini terjadi segera respon keinginannya tersebut dan biarkan dirinya menyatu dalam pelukan Anda.

Jalannya goyah

Apakah ini terjadi pada Anda? Selesai bercinta, pasangan Anda mengalami sedikit "goyah" ketika berjalan ke arah kamar mandi.

Ini merupakan reaksi yang sangat natural karena memang aktivitas seputar pangkal paha dan pinggul membuat otot kaki terasa bergetar.

Hal ini juga merupakan pertanda bahwa pasangan Anda sangat menikmati dan saking menikmatinya aktivitas yang dikenakannya pada bagian pangkal paha tadi menjadi lebih besar lagi.

Senyum bahagia

Satu lagi yang pasti dapat Anda lihat adalah senyumannya yang terus mengembang, pertanda dia telah memperoleh apa yang selama ini diinginkannya. Ini juga merupakan ungkapan terima kasihnya pada Anda. Posisikan diri Anda d ibelakangnya dan berikan pelukan dan kecupan ringan bagi pasangan Anda.

Tentu saja masih banyak reaksi lain yang kadang keluar dari pasangan Anda, ketika bercinta atau setelah bercinta, dan bagi masing-masing pasangan pun memiliki latar perbedaan dalam mengungkapkan ekspresinya.Cermati  hal ini dengan benar rekasi ini dan Anda dapat menjadi "juri" bagi performa Anda melalui reaksi yang pasangan Anda berikan


Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us