loading...

Momen Bercinta Yang Sayang Terlewatkan



Meski hanya berlangsung beberapa detik, ada momen-momen tertentu sebelum, saat, dan setelah bercinta yang sayang bila dilewatkan begitu saja.


Saat Tubuh Saling Melempar Sinyal
Ada momen ketika seulas senyum atau pandangan mata penuh arti yang dilontarkan pasangan membuat jantung Anda berdegup kencang. Hanya dengan saling bertukar pandang, Anda dan pasangan bisa merasakan undangan cinta yang tak bisa ditampik. Nah, jangan sia-siakan momen berharga itu.

Saat Tubuh Mulai Menghangat
Saat pakaian mulai terlepas sehelai demi sehelai, mungkin Anda akan merasa kedinginan akibat serbuan AC. Atau mungkin juga Anda merasa jengah akibat tubuh Anda yang telanjang. Tapi, saat dia mulai menjelajahi sudut-sudut tubuh Anda dengan tangan dan bibirnya, tanpa disadari tubuh dan hati Anda perlahan-lahan mulai merasa hangat karena gairah.

Saat Dua Tubuh Menyatu
Detik-detik saat tubuh Anda dan pasangan ‘menyatu’ biasanya menimbulkan sensasi yang tak kalah memabukkan. Momen yang hanya berlangsung dalam hitungan detik ini sebaiknya dimanfaatkan untuk mempersiapkan diri menuju tahap selanjutnya. Anda dapat melakukan gerakan-gerakan lain yang dapat menstimulasi titik-titik peka di sekitar organ intim. 

Saat Terjadi Interupsi
Pasangan sekompak apa pun pasti pernah mengalami saat-saat canggung ketika bercinta. Misalnya, terjatuh dari tempat tidur saat sedang ‘seru-serunya’. Namun, jangan biarkan kecanggungan atau kegaduhan itu membuat permainan cinta Anda yang sedang panas-panasnya jadi melempem kembali. Caranya, kerahkan sense of humor Anda. Hubungan seks yang dahsyat sering kali justru berlangsung gaduh, lucu, dan penuh kejutan. 

Saat Dia Sampai Ke Puncak
Tidak sedikit wanita yang merasakan sensasi luar biasa saat melihat senyum puas di wajah pasangan saat ‘mencapai puncak’. Jangan lewatkan saat-saat itu. Anda bisa ikut larut dalam ‘kebahagiaan’ suami, sehingga melahirkan rasa kedekatan yang sangat personal.

Saat Anda Siap Mencapai Puncak
Durasi orgasme memang singkat, namun sensasinya sungguh memabukkan. Wajar jika detik demi detik menuju saat itu diklaim sebagai momen terpanas yang dapat Anda nikmati bersama pasangan. Perpaduan gejolak emosi dan fisik itulah yang membuat keindahan saat mencapai puncak itu jadi berlipat ganda.

Saat Tubuh Berpisah
Tak ada kata-kata yang cukup indah untuk menggambarkan keindahan perasaan saat dua tubuh menyatu dalam cinta. Namun, detik-detik ‘penyelesaian’ pun sebenarnya tak kalah indah. “Pada titik tertentu, proses biologis akan membuat ‘perpisahan’ kedua tubuh itu terasa begitu manis, sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja,” kata Laura Berman Ph.D., terapis seks dari Chicago, Amerika Serikat.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us