Wow..Anjing Ini Memakan Uang 5 Juta Milik Majikannya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

04 Mei 2013

Wow..Anjing Ini Memakan Uang 5 Juta Milik Majikannya

Wow..Anjing Ini Memakan Uang 5 Juta Milik Majikannya

Anjing bernama Sundance telah memakan uang majikannya $ 500 atau sekitar Rp 5 juta rupiah, hal ini membuat heboh media massa Kanada dan Amerika Serikat. Wayne Klinkel, pemilik anjing ini mengaku mendapat banyak jadwal wawancara dengan Radio Toronto dan Seattle, USA Today, ABCNews, hingga Daily Mail. 

Dilansir infospesial, Kinkel sebenarnya malu karena banyaknya perhatian terhadap masalah ini. Dirinya juga bertanya kepada para wartawan, kenapa tertarik terhadap berita ini. "Perempuan dari Today Show mengatakan ia tertarik karena kisah ini tersebar di mana-mana dan sangat lucu," kata Klinkel. 

"Aku ditelepon seseorang yang aku kenal 20 tahun silam dan ia berkata ia tak bisa berhenti menertawakan kejadian ini," tambahnya. Kisah ini bermula ketika, Kinkel yang tinggal di Helena bepergian ke Denver pada Natal tahun lalu untuk mengunjungi putrinya. Ketika mereka berhenti di jalan untuk makan malam, anjing bernama Sundance ditinggal di dalam mobil bersama uang $100 sebanyak lima lembar dan satu lembar $1. 

Ketika mereka kembali ke dalam mobil, mereka tidak menemukan uang $ 500, tetapi uang $ 1 masih utuh. Klinkel langsung menduga kalau anjingnya yang berjenis golden retriever telah memakan uang tersebut, selama di Denver Klinkel menyiapkan sarung tangan karet dan mengikuti Sundance yang ke lapangan untuk buang air besar.

Namun, sayangnya dirinya hanya mendapatkan beberapa potong sobekan uang saja. Putrinya juga menembukan sobekan uang dalam jumlah yang banyak. Klinkel lalu membersihkan dan merekatkannya kembali dengan selotip dan memberikannya kepada Federal Treasury dengan harapan dapat memperoleh uang baru dalam keadaan yang lebih baik. 

Juru bicara Federal Treasury mengatakan proses ini bisa berlangsung hingga dua tahun dan jika ada lebih dari 51 persen uang di situ, maka Klinkel bisa mendapat ganti setidaknya sebagian dari uangnya. Klinkel juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah membawa dompet selama 20 tahun terakhir. 

Namun, setelah kejadian ini, dirinya tidak akan pernah meninggalkan uang di dalam mobil bersama anjing. "Sundance mungkin sudah memakan uangku, namun apa yang ia ambil ia kembalikan dengan penuh cinta tanpa syarat," kata Klinkel, memaafkan anjingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...