loading...

5 Hal yang Bikin Wanita Bosan Dengan Hubungan Suami Istri

5 Hal yang Bikin Wanita Bosan Dengan Hubungan Suami Istri

Ada banyak hal yang bisa membuat wanita merasa bosandengan rutinitas hubungan suami istri. Berikut ini saya berikan beberapa diantaranya untuk membantu anda memperbaiki kualitas hubungan suami istrianda di ranjang. Mungkin salah satunya merupakan penyebab rasa bosan pada istri anda, kenali dan segera atasi.

Suami Terlalu Sopan. 
Mau minta berhubungan saja harus minta izin dulu pada istri. Wanita itu tidak membutuhkan izin dulu untuk melakukan hubungan seks, wanita itu butuh spontanitas. Jadi kalau mau berhubungan suami istri, ya udah langsung aja nggak usah minta izin dulu. Perilaku suami yang selalu minta izin sebelum berhubungan intim ini sering membuat beberapa wanita merasa nggak seru di ranjang.

Posisi Seks dan Permainan di Ranjang Membosankan
Siapapun bisa mengalami kebosanan. Jadi jika anda sudah merasa istri sepertinya bosan dengan permainan anda di ranjang, cobalah cari permainan lain misalnya dengan mencoba posisi seks yang baru, atau berhubungan suami istri di ruang tamu di malam hari.

Tidak Melakukan Foreplay
Wanita akan merasa kesakitan jika anda langsung to the point melakukan intercourse atau penetrasi langsung. Wanita itu lebih suka dirayu dan dibelai dulu daripada harus penetrasi dan intercourse langsung. Kebanyakan wanita akan merasa hubungan suami istri itu terasa hambar tanpa gairah, karena dia akan merasa suaminya maunya enak sendiri tanpa memikirkan apa yang diinginkannya

Jarang Dipuji Selama di atas ranjang
Wanita itu juga suka dipuji dan disanjung saat berhubungan suami istri. Bisikan erotis selama hubungan suami istri bisa membangkitkan gairahnya. Bayangkan jika selama hubungan suami istri anda hanya diam saja tanpa mengeluarkan suara rintihan dan rayuan di telinganya, dia akan terlihat tidak menikmati hubungan intim itu.

Suami Sering Migren Saat Bercinta

Ada beberapa pria yang sering terserang migren saat berhubungan intim. Ini sangat kontras dengan fakta bahwa hubungan seks bisa mengobati migren. Umumnya pria yang menderita tekanan darah rendah kronis sering mengalami migren saat berhubungan suami istri. Untuk mengatasinya, cobalah baca selengkapnya pada posting saya yang berjudul Ternyata Hubungan Seks Juga Bisa Memicu Sakit Kepala Pada Pria

Nah, itu dia beberapa alasan yang menyebabkan para wanita merasa bosan dengan rutinitas hubungan suami istri mereka. Jika anda merasa melakukan hal-hal yang membosankan di atas, maka segeralah perbaiki acara bercinta anda.
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us