loading...

Missionary Ini Bisa Menjamin Istri Anda Orgasme

 Missionary Ini Bisa Menjamin Istri Anda Orgasme


Bagi sebagian pria, posisi missionary sering mendapat julukan sebagai posisi yang membosankan dan “nggak seru” selama berhubungan intim. Namun jika anda menggunakan posisi ini dengan benar, anda pasti bisa memberikan orgasme yang mantap buat istri tercinta. Bagaimana caranya?

Simpel kok, yang perlu anda lakukan adalah menggunakan posisi missionary yang biasa dan usahakan untuk menyentuh zona orgasme pasangan anda. Yang saya maksud dengan zona orgasme adalah zone letak bercokolnya g-spot yaitu dinding vagina bagian depan atas. Bagaimana cara melakukannya?

1. Dalam posisi missionary, letakkan sebuah bantal di bawah punggung istri anda bagian bawah, bisa juga menggunakan 2 bantal tergantung dari proporsi tubuhnya

2. Mulailah lakukan penetrasi dengan posisi missionary, letakkan paha anda di bawah pahanya, kemudian angkat dan letakkan kedua kakinya lurus di bahu anda

3. Dalam posisi ini, letakkan tangan anda di antara punggungnya dengan bantal, kemudian angkat sehingga ketika anda mendorong penis anda ke vaginanya lagi, anda mendorong ke arah ATAS dan MASUK ke vagina dan menyentuh zona orgasmenya.

4. Dorong terus seperti itu ke arah ATAS dan MASUK ke vaginanya. Dengan cara ini anda bisa membuatnya orgasme lebih mudah. Jika anda mampu bertahan dengan gerakan ini selama 5 – 10 menit saja, bisa dijamin istri anda akan orgasme. Yang penting otot tangan anda harus kuat dan anda bisa tahan lama (tidak cepat keluar)

Jika tubuh anda fleksibel, anda bisa memberikannya ciuman, bisikan erotis di telinganya atau bisa juga merangsang payudaranya. Rangsangan tambahan ini akan semakin memperkuat desakan orgasme pada istri anda.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Jika anda juga masih kesulitan dengan posisi ini, silakan sampaikan di kotak komentar di bawah ini. Kita diskusikan dengan santai. Oke
Share on :
Seks Sehat

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us