loading...

Ponsel Android Dengan Konsep Terkeren

Para desainer kerap menciptakan konsep ponsel yang sangat menarik. Salah satunya yang berbasis sistem operasi Android, OS yang saat ini tengah naik daun.

Di atas kertas, konsep tersebut terlihat mengagumkan. Hanya saja, sebagian konsep tampaknya masih butuh waktu cukup lama untuk benar-benar dibuat, apalagi dipasarkan. Karena teknologinya pun mungkin belum ada.


1. Flip


Konsep ponsel ini dirancang oleh desainer bernama Kristian Ulrich Larsen. Keren memang. Flip dikonsep punya tiga buah layar yang menjalankan sistem operasi Android. Tiga buah layar tersebut dirancang fleksibel.

Maka ketika direntangkan, bisa difungsikan seperti tablet karena layarnya menjadi luas. Ada keyboard yang tersembunyi di salah satu panel belakangnya. Meski kelihatannya sukar diwujudkan, konsep Flip ini dinilai lumayan bagus.

2. Glance



Smartphone bernama Glance ini sengaja didesain bagi mereka yang senang menggunakan jeans ketat. Di bagian ujungnya, ada bagian menonjol dengan atasnya berupa layar.

Nah, layar di bagian tersebut bisa menampilkan notifikasi email, telepon, sms dan sebagainya. Jadi, pengguna tidak perlu repot mengeluarkan ponsel dari saku jeans yang sempit untuk sekadar tahu siapa yang menghubungi. Cukup melihat dari layar yang menyembul tersebut.


Konsep ponsel transparan ala produsen mobil kenamaan Aston Martin ini memang terlihat cukup mengagumkan. Begitu difungsikan, dapat beroperasi seperti ponsel Android pada umumnya di mana menu-menu langsung tampil di layarnya.

Agaknya, ponsel semacam ini masih butuh waktu sangat lama untuk diwujudkan. Jadi untuk sementara cukup menikmati konsep gambarnya terlebih dahulu.

Share on :
Sekilas Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us