loading...

5 Selebritis Dengan Busana Terburuk di Oscar 2013

Ada beberapa selebritis yang datang dalam acara Oscar 2013 dengan penampilan dan busana yang sangat buruk mau tahu siapa saja mereka ?

Oscar 2013 tidak hanya dihadiri oleh para selebrits dengan busana terbaik namun banyak juga para selebritis yang datang dengan busana terburuk yang terkadang sengaja untuk memperlihatkan bagian tubuhnya dan ada juga yang telihat busanaya berantakan. Nah berikut ini ada beberapa selebritis Dengan Busana Terburuk di Oscar mau tahu siapa saja mereka simak 5 Selebritis Dengan Busana Terburuk di Oscar berikut ini.



Naomie Harris yang kian dikenal setelah membintangi film ‘Skyfall’ tampil di red carpet dengan gaun rancangan Michael Badger. Gaun yang menggunakan material organik itu tampak anggun, tapi belahannya yang tinggi hampir saja membuat Naomie pamer bagian intim tubuhnya.



Aktris yang mendapat penghargaan Best Supporting Actress hadir dengan gaun merah muda dari Prada. Sayangnya, garis potongan di bagian dada justru membuat puting aktris cantik ini tampak jelas. Sampai-sampai dibuat akun Twitter bernama @HathawayNipple yang kini sudah memiliki 3.000-an follower.



Belahan gaun yang tinggi memang terlihat seksi, namun tidak jika belahan sampai memamerkan pangkal paha. Seperti personel Destiny’s Child, Kelly Rowland, dengan gaun rancangan Donna Karan di foto ini.



Aktris yang membintangi ‘The Real Housewives’, Brandi Glanville mengundang perhatian di red carpet. Namun bukan karena tampil memukau, tapi gaunnya yang hampir memamerkan seluruh payudaranya itu. Gaun tersebut adalah hasil rancangannya sendiri yang berlabel “B”.



Salah satu aktris yang bermain di drama musikal ‘Les Miserables’ memilih gaun yang menunjukan sisi personalnya yang ‘fun’. Gaun layer rancangan Vivienne Westwood dan rambut berantakan membuatnya masuk dalam daftar artis berbusana terburuk.

Nah itulah beberapa selebritis dengan busana terburuk di ajang Oscar 2013.
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us