loading...

5 Saat Yang Pas dan Tepat Untuk Cemburu




Ada beberapa waktu yang tepat untuk kamu cemburu sehinga pasangan kamu tidak menjadi risau dengan kecemburuan kamu.

Cemburu merupakan hal yang wajar terjadi dalam hubungan cinta rasa sayang dan tidak mau kehilangan lah yang menyebabkan pasangan bisa cemburu sehinga jika pasangan kamu mulai didekati orang lain kamu akan merasa takut jika pacar kamu akan meninggalkan kamu sehinga kamu akan jadi cemburu. Namun ceburu yang berlebihan juga tidak baik sebab pasangan akan merasakan bosan dengan sikap kamu yang selalu cmburu. Nah berikut ini ada beberapa waktu yang tepat untuk kamu cemburu mau tahu kapan saja waktunya simak 5 Waktu Yang Tepat Untuk Cemburu berikut ini.

1. Saat dia melirik yang lain
Wajar jika seseorang tertarik dengan lawan jenis yang berpenampilan cantik atau tampan. Namun jika pasangan kamu kerap melakukannya dan kamu merasa tidak nyaman, katakan yang sejujurnya bahwa kamu cemburu. Meskipun sebenarnya si dia tidak bermaksud mengencani lawan jenis tersebut.

2. Sahabat baiknya adalah lawan jenis
Sebenarnya tidak masalah jika pasangan memiliki sahabat baik. Namun jika sahabat baiknya adalah lawan jenis, kamu boleh cemburu. Terutama jika sahabatnya juga masih lajang!

3. Menemui mantan
Berteman dengan mantan tidak ada salahnya. Tetapi kalau si dia menemui mantan dan hanya pergi berdua saja, tidak ada salahnya jika kamu curiga. Katakan bahwa kamu cemburu dan tidak suka perbuatannya.

4. Merahasiakan SMS
Anda tidak perlu selalu memeriksa ponsel pasangan. Namun jika pasangan kerap berusaha merahasiakan pada siapa saja dia menelepon atau mengirim SMS, cobalah bertanya dengan baik. Bilang padanya kamu akan sangat cemburu jika yang dihubungi ternyata adalah teman lawan jenis pasangan.

5. Jalan setiap minggu
Apakah pasangan punya jadwal jalan-jalan bersama teman lawan jenis setiap minggu? Meskipun pasangan tidak punya niat untuk berselingkuh, kamu tentu boleh merasa cemburu. Sebab menyisihkan jadwal khusus secara teratur untuk teman lawan jenis memang cukup mencurigakan
Share on :
Info Umum

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us