Ternyata Ponsel dan Komputer Bikin Kamu Depresi - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Februari 2013

Ternyata Ponsel dan Komputer Bikin Kamu Depresi

Ponsel dan Komputer Bikin Kamu Depresi

Ponsel dan komputer di masak kini memang sangat membatu manusia dalam berbagai hal bayangkan saja jika sampai saat ini kita belum mengenal komputer dan ponsel pastinnya kita akan sangat sulit untuk berhubunga dan mengolah infirmasi dan data. Namun dibalik canginhnya teknologi koputer dan ponsel di masa kini ternyata memiliki dampak buruk bagi manusia salah satunya adalah dapar mempengaruhi tidur seseorang di malam hari bukan hanya itu saja ternyata orang yang kecanduan mengunakan ponsel dan koputer lebih setres.

Penelitian yang di lakukan oleh Sahlgrenska Academy di University of Gothenburg menemukan bahwa orang yang lebih kecanduan pada ponsel lebih sering mengalami depresi dan jarang tidur malam. Kesimpulan yang ada diperoleh dari 4.100 responden usia 20-24 tahun, yang 32 diantaranya pecandu berat teknologi.

“Rutin menggunakan komputer di malam hari tak hanya terkait gangguan tidur, juga stres dan depresi pada pria dan wanita,” kata peneliti yang juga kandidat Doktor dari University of Gothenburg, Sara Thomee seperti dikutipHuffingtonPost.

Apa kamu mengalami hal yang serupa mengalami deperesi dan mengalami ganguan tidur akibat kecanduan ponsel dan komputer ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...