loading...

Tempat Yang Pas Untuk Kencan Pertama


Tempat-tempat seperti kafe, bar, restoran atau bioskop biasanya jadi pilihan kebanyakan orang untuk kencan pertama. Suasana yang tenang dan santai, dianggap sebagai tempat paling tepat untuk membangun komunikasi antara dua orang yang sedang dalam masa pendekatan.

Tapi, sebaiknya jangan hanya terpaku pada tempat sejenis itu. Jika mau mengeksplor, masih banyak tempat lain yang tak kalah menarik untuk berkencan, dan membuat kencan pertama lebih berkesan. Dilansir Ismymaninlove, ini dia lima pilihan tempat untuk kencan pertama.
1. Arena Ice Skating

Ice-rink atau arena ice skating adalah salah satu alternatif tempat kencan yang romantis dan menyenangkan. Apalagi jika salah satu dari Anda termasuk hobi main ice skating. Dua-duanya tidak jago ber-ice skating? Justru lebih baik. Anda dan si dia bisa saling berpegangan, menyanggah satu sama lain agar tidak jatuh dan menemukan tantangan baru.

Kalaupun akhirnya jatuh di arena ice skating, Anda tetap bisa beromantis-romantis dengan menggandeng tangan pasangan untuk membantunya berdiri. Tak hanya menambah kemesraan, Anda juga bebas tertawa dan bersenang-senang layaknya anak kecil. Hal ini tentu memberikan kesan yang sulit terlupakan.



2. Pertunjukan Musikal atau Konser Musik

Pertunjukan teater musikal atau konser musik bisa menempatkan Anda berdua dalam mood yang baik selama kencan. Anda dan pasangan jadi punya topik untuk dibicarakan. Pergi ke pertunjukan musikal saat kencan pertama juga bisa mencairkan ketegangan dan mengatasi kecanggungan di antara kalian berdua. Di pertemuan berikutnya, Anda bisa saling mendiskusikan acara itu kembali sebagai bahan pembuka obrolan.

Acara musikal yang dipilih tidak harus yang serius. Anda bisa datangi beberapa musikal populer seperti Disney on Ice, Laskar Pelangi The Musical, dan sebagainya. Untuk konser musik, pilih jenis musik ‘netral’ yang bisa dinikmati Anda maupun teman kencan.
3. Galeri Seni

Mungkin banyak orang menganggap, galeri seni adalah tempat yang terlalu serius untuk berkencan. Tapi tempat ini bisa jadi pilihan yang menarik di kencan pertama. Seni bisa jadi media untuk membangun kedekatan, kreativitas dan romantisme. Anda tidak harus jadi seniman, pemerhati seni atau hobi terhadap seni. Mungkin Anda dan teman kencan tidak terlalu mengerti soal lukisan, patung atau ukiran. Pemahaman orang terhadap seni juga bisa berbeda-beda. Bicarakan saja apa yang Anda lihat dan ungkapkan pendapat.





4. Pekan Raya, Festival atau Pameran

Kencan tidak harus dilakukan di tempat yang tenang, nyaman, dengan suasana temarang dan alunan musik romantis. Cobalah sesuatu yang baru, ajak si dia ke pekan raya, festival atau pameran. Suasana yang bising dan ramai tidak menjadikan tempat sejenis ini kurang ideal untuk kencan pertama. Malah, bisa menambah keakraban.

Di pekan raya misalnya, Anda bisa mencoba aneka makanan dan minuman unik. Berbagai games menarik juga bisa diikuti. Hal yang sama juga bisa ditemui di festival atau pameran. Tapi jangan pilih pameran yang terlalu serius seperti maritim dan agribisnis. Datangilah pameran iptek, kerajinan, festival budaya, festival makanan, dan sebagainya. Dijamin Anda akan lebih menikmati kebersamaan.

5. Taman Hiburan

Berbagai kesenangan bisa didapatkan di sini. Mulai dari naik wahana-wahana ekstrim, berfoto-foto, main games sampai berbasah-basahan (jika naik wahana dengan komponen air). Di akhir hari, Anda bisa melepas lelah dan berbagi momen romantis dengan menaiki wahana santai seperi carousel atau kincir raksasa. Kencan di taman hiburan memberi pengalaman lebih seru dan menarik dibandingkan hanya duduk dan makan di restoran.



Share on :
Hubungan Cinta

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us