loading...

BEBERAPA PILIHAN UNTUK MENGHILANGKAN BULU KETIAK


Buat sebagian wanita, ketiak yang berbulu itu seperti aib dalam berpenampilan. Wanita akan merasa minder jika harus mengenakan pakaian tank top kala bulu ketiaknya sedang lebat. Tidak heran jika wanita kerap membersihkan bulu itu demi menunjang penampilan.

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan bulu ketiak:
Mencukur. Cara ini paling mudah dan praktis. Anda tinggal memotongnya memakai gunting dan merapikannya dengan silet cukur. Namun, rambut akan cepat tumbuh kembali dan berpotensi menyebabkan ketiak menghitam. Untuk melakukannya, sebaiknya gunakan krim cukur dan silet cukur yang tajam. Cukur dengan pelan rambut ketiak sesuai arah tumbuhnya. Setelah itu, bersihkan dan oleskan krim pelembab kulit.

Waxing atau sugaring. Metode ini seperti halnya membersihkan bulu kaki. Keuntungannya, rambut ketiak akan lebih lama untuk tumbuh kembali. Hanya saja, bisa jadi cara ini akan menyakitkan jika tidak dilakukan oleh orang yang benar-benar ahli.

Krim perontok rambut. Dengan krim ini, rambut di ketiak akan rontok sendiri dalam pemakaian jangka waktu tertentu. Anda tinggal mengolesnya di ketiak. Tapi, pastikan kulit ketiak tidak mengalami iritasi setelah pemakaian krim. Jika itu terjadi, hentikan untuk mengoleskannya kembali. Setelah memakai krim ini, lanjutnya dengan pemberian pelembab agar kulit ketiak tidak kasar.

Elektrolisis. Metode ini digunakan untuk mematikan sel-sel dalam folikel rambut. Efeknya, rambut ketiak akan berhenti tumbuh secara permanen. Pastikan Anda ditangani oleh ahlinya untuk metode ini.


Share on :
Tentang Wanita

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us