loading...

Sering Bercinta Badan Jadi Langsing dan Sehat?

Headline
Selain bisa mendatangkan kenikmatan, seks juga membuat tubuh wanita menjadi lagnsing.


Penelitian terbaru menyebutkan bahwa seks memang bisa membuat tubuh jadi lebih langsing bila dilakukan dengan posisi yang benar dalam durasi seminggu sekali. Bagaimana bisa?

Dilansir Genius Beauty, para ilmuwan menemukan fakta bahwa melakukan hubungan seks sekali seminggu sudah cukup untuk menurunkan berat badan.

"Oksitosin, yang diproduksi ketika bersenang-senang, memperbaiki tidur, dan dengan korelasi normal tidur dan bangun, ghrelin dan leptin hormon yang seimbang," kata peneliti.

Lebih jauh peneliti menjelaskan, berhubungan seks dua kali seminggu meningkatkan kadar imunoglobulin A sebesar 30%, yang mencegah kita dari terkena flu.

"Berhubungan seks tiga kali seminggu adalah baik untuk jantung dan mengurangi risiko stroke dua kali," jelasnya,

Menurut para peneliti, berhubungan seks yang dilakukan amat sering tak hanya membuat berat badan menjadi turun melainkan juga akan menjaga kehalusan dan elastisitas kulit para wanita."Dengan melakukan seks empat kali seminggu akan membuat kulit menjadi lebih 'aman'," ungkap sang peneliti.

Tak hanya itu, berhubungan seks intens juga dapat memperbaiki mood dan membantu mempertahankan pandangan optimis terhadap kehidupan. Sedangkan jika hubungan seks dilakukan enam kali seminggu akan dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan kinerjanya.
Share on :
Kesehatan

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us