loading...

ANGELINA JOLIE Siap Perankan Cleopatra

Sutradara peraih Oscar, Ang Lee, mengatakan dia mungkin akan menerima tawaran untuk menyutradari kisah Cleopatra yang kabarnya akan dibintangi Angelina Jolie.
Ang Lee akan membaca naskah Cleopatra terlebih dahulu sebelum membuat keputusan. Namun, proyek itu dianggapnya sangat menarik.
“Sony telah meminta saya menyutradari film itu dan Angelina Jolie menulis kepada saya berisikan permohonannya untuk berkolaborasi. Kami saling mengagumi proyek itu sepertinya sangat menarik,” kata pria berdarah Taiwan-Amerika itu.
“Itu adalah film berdana besar jadi saya harus mengevaluasinya secara hati- hati. Ini adalah kesempatan langka dan saya mungkin akan mengambilnya,” katanya lagi. Cleopatra merupakan film pada tahun ’60-an yang semakin mematenkan nama besar Elizabeth Taylor sekaligus mempertemukannya dengan suaminya, Richard Burton, yang menjadi Panglima Mark Anthony.
Dari sekian banyak film yang mengangkat kisah Ratu Mesir, Cleopatra, Taylor yang diakui banyak sineas dan kritikus film dunia, sebagai aktris yang paling mendekati kebesaran nama ratu Mesir kuno itu.
Ang kembali ke tempat kelahirannya saat akhir pekan untuk merayakan Life of Pi yang mendapat 11 nominasi Oscar, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.
Life of Pi, Film yang diadaptasi dari novel karya Yann Martel tentang remaja pria India yang terjebak di tengah samudera dengan harimau bengala itu menjadi film Lee yang terlaris, hingga meraih 300 juta dolar di box office internasional, kata hollywoodreporter.com.
Saat ditanya apakah dia punya keinginan merekrut anak kandungnya Mason Lee, bintang dalam The Hangover Part II.
Untuk proyek selanjutnya, Lee berseloroh bahwa dia memilih tidak menyiksa anaknya.
“Dia menyukai akting dan saya merestuinya. Saya bersikap keras pada para aktor tapi sulit melakukan itu pada anakmu sendiri dan itu akan sama-sama menyiksa kami. Saya lebih memilih menyiksa anak orang lain,” ujarnya.
Pembuat film yang tinggal di New York dielu-elukan sebagai the glory of Taiwan setelah menjadi orang Asia pertama yang meraih Sutradara Terbaik Oscar untuk film drama koboi homoseksual, Brokeback Mountain pada 2007. (Kabar24/Antara)
Share on :
Selebriti

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us