loading...

3 CARA PRIA UNTUK MENGECEK APAKAH ISTRINYA SELINGKUH

Saat para pria curiga pasangannya tengah berselingkuh, ada beberapa hal yang bisa mereka lakukan untuk membuktikannya. Menurut tim peneliti dari Oakland University, AS, salah satu cara pria memastikannya adalah dengan mengajak pasangannya untuk lebih banyak bercinta.

Kesimpulan ini diperoleh setelah peneliti mengamati 231 pria yang memiliki pasangan. Kesemuanya ditanyai tentang daya tarik pasangan, tingkat kepuasan terhadap hubungan, kebiasaan seksual, termasuk sejumlah pertanyaan lain yang dapat memberikan prediksi akurat terkait peluang para wanita untuk berselingkuh. 

Hasilnya, semakin banyak jawaban partisipan yang mengindikasikan pasangannya selingkuh maka partisipan tercatat makin sering bercinta, terutama melakukan seks oral.

Mengapa? Berdasarkan keterangan peneliti, lidah seorang pria dapat mendeteksi apakah pria lain telah menggumuli pasangannya atau tidak.

"Lagipula jika seorang pria memiliki firasat bahwa pasangannya telah berpaling darinya, instingnya akan memberitahukan kepadanya untuk memanfaatkan detektor lidahnya," terang salah satu peneliti, Michael Pham yang mempelajari psikologi evolusioner dari Oakland.

"Tapi tentu saja hal ini tak melulu membuktikan jika si dia memang berselingkuh dari Anda. Ini hanyalah tanda jika Anda merasakan adanya ancaman yang lebih besar akibat 'persaingan sperma' dengan pria lain," tambahnya seperti dikutip dari menshealth, Sabtu (19/1/2013).

Selain itu, ada tiga gejala lain yang dapat digunakan pria untuk mengecek apakah pasangannya berselingkuh atau tidak, antara lain:

1. Bercinta 'lebih dalam dan lebih kuat' 
Menurut sebuah studi dari Florida Atlantic University, pria yang percaya jika pasangannya mungkin punya selingkuhan akan lebih cenderung memiliki performa seksual yang 'lebih dalam dan lebih kuat' selama bercinta. Tampaknya ini adalah upaya si pria untuk 'menggantikan' sperma pria lain yang ada di dalam tubuh pasangannya.

2. Cek apakah si dia sering jalan-jalan atau tidak 
Wanita yang tengah mengalami ovulasi atau subur dan aktif mencari pasangan, akan terlihat dari semakin meningkatnya intensitas mereka untuk berjalan-jalan. Berdasarkan keterangan dari peneliti UCLA, diduga peningkatan mobilitas ini dapat menambah jumlah pria yang akan dikencani si wanita.

3. Perhatikan kepribadiannya yang mungkin 'menjebak' 
Kepribadian seperti terbuka, pintar dan easy going yang dimiliki wanita diketahui memiliki kaitan dengan kecenderungan untuk berselingkuh. Hal ini diungkap sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Differences.

Share on :
Tentang Pria

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us