FOTO-FOTO BUGIL ATLET DAYUNG OLIMPIADE LONDON 2012 - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

10 Agustus 2012

FOTO-FOTO BUGIL ATLET DAYUNG OLIMPIADE LONDON 2012

Foto-Foto Bugil Atlet Dayung Olimpiade London 2012 - Duduk telanjang dengan badan agak rebah ke belakang di atas perahu dayung di sebuah danau, Susan Francia seakan menikmati sebuah kebebasan berekspresi. Atlet dayung peraih emas di Olimpiade London 2012 itu, memasang foto bugilnya website pribadinya: susanfrancia.com.






Susan Francia, dijuluki cewek raksasa karena badannya tergolong tinggi 6,1 fit atau 188,98 cm. Hampir dua meter. Foto-foto seksinya menghiasi situs pribadinya. Juga ada foto-foto lainnya, termasuk fotonya saat mendayung.


Susan lahir di Szeged, Hungaria dan pindah ke AS bersama orangtuanya ketika ia berusia 2 tahun. Karena badannya tinggi, sejak SMA, sering masuk tim olahraga.


"Semua bidang olahraga sudah sdaya coba. Tetapi saya tidak unggul dalam salah satu puncabang olahraga," katanya.


Suatu ketika, saat dia masih semester pertama di Universitas Pennsylvania, dia mendapatkan proser perekrutan tim dayung. Dia lalu mengirim email untuk mendaftarkan diri. Ternyata itu adalah pintu untuk karirnya di olahraga dayung.


Pemegang gelar master di bidang kriminologi itu mendulang prestasi. Akhirnya ia menggemgam medali emas Olimpiade London 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...