Eh, Ternyata Rihanna Gak Puas Dengan Tubuhnya !! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

02 April 2012

Eh, Ternyata Rihanna Gak Puas Dengan Tubuhnya !!



Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh seksi seperti yang dimiliki Rihanna. Namun pelantun 'We Found Love' itu justru merasa tidak puas dengan tubuhnya. Mengapa? 

Seperti yang dikutip dari Showbizspy, Rihanna mengaku sering merasa tidak puas terhadap tubuhnya, seperti kebanyakan wanita lainnya. Tetapi Riri --sapaan akrab Rihanna-- belajar untuk mencintai tubuhnya dan memilih untuk membanggakannya ketimbang terus mengeluh. 

"Maksudnya, saya tidak yakin semua orang merasa 100 persen (terhadap tubuhnya). Saya pikir Anda merasa nyaman dengan fakta bahwa itu adalah tubuh Anda dan saya telah belajar (untuk mencintai tubuhku)," ujar Rihanna. 

"(Beberapa waktu) saya seperti 'OK terserah, saya merasa gemuk hari ini', tapi apa yang bisa Anda lakukan? Anda harus menerima tubuh Anda. Anda mungkin tidak menyukainya setiap saat, tapi Anda harus merasa nyaman dengannya, merasa nyaman karena tahu inilah tubuh Anda," tambahnya lagi. 

"Anda ingin sesuatu yang dimiliki oleh orang lain, tetapi itu tak berarti apa yang Anda miliki tidak indah, karena orang selalu ingin memiliki apa yang Anda miliki dan Anda menginginkan apa yang mereka miliki, tidak ada yang 100 persen seperti 'Ya aku luar biasa' dari kepala sampai kaki," tutup Rihanna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...