Meutia Cut,Presenter sekaligus model sexy ! - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

12 Maret 2012

Meutia Cut,Presenter sekaligus model sexy !





Nama Meutia Cut memang cukup terkenal di dunia modelling sebagai model seksi, namun tidak untuk di dunia tarik suara. Kini sang model seksi itu mencoba mencari peruntungan dengan menjual suara.

“Sebenarnya cita-cita aku dari kecil memang jadi seorang penyanyi. Cuma ketika itu keluarga, terutama mama melarang dan enggak mau anaknya jadi penyanyi. Jadi terpaksa aku pendam,” ujarnya.
“Aku di sini muncul sebagai penyanyi yang punya suara sengau yang bisa jadi ciri khas di lagu mellow. Kedua, saat tampil aku lebih ke penjiwaan, ekspresi dan lebih berwarna nanti pokoknya,” kata Meutia. “Ya ini (keseksian tubuhnya) juga merupakan anugerah Tuhan dan aku ingin memanfaatkan sebaik-baiknya.”














http://forum.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...