INILAH PANTAI TEMPAT WANITA IRAN BOLEH BERBIKINI



Iran adalah negara Islam yang menerapkan aturan ketat untuk perempuan dalam berbusana. Ada hukuman jika perempuan tidak berhijab. Namun rupanya, mereka punya pantai dimana perempuan-perempuan Iran bebas berbikini!

Anda tidak salah baca. Dilansir guardian.co.uk, Kamis (1/3/2012) Iran ternyata memiliki sebuah pantai yang memberikan kebebasan bagi kaum perempuan. Pantai khusus perempuan ini ada di salah satu bagian di Pulau Kish, Teluk Persia. Di pantai ini, perempuan bebas memakai bikini tanpa harus terkena sanksi.

Kish secara umum adalah sebuah pulau dengan pantai indah berpasir putih yang dilengkapi dengan hotel-hotel mewah. Jika diandaikan, Pulau Kish adalah Hawaii atau Balinya Iran. Pulau ini terkenal sebagai pusat liburan orang Persia. Meski terlihat lebih bebas dari tempat lain di Iran, pulau ini tetap memiliki nilai Islam yang tinggi.

Di sini, perempuan dan pria tetap tidak bisa berenang bersama. Pantai-pantai dipisahkan dengan pohon-pohon nyiur melambai. Meski telah ada pemisahan, perempuan tetap tidak bisa melepas hijab, apalagi memakai bikini.

Tapi jangan khawatir, perempuan bisa menikmati sedikit kebebasan di pulau ini. Ada pantai khusus perempuan! Di sini, perempuan bebas melepas hijabnya. Mereka bisa mengenakan bikini, berjemur, atau berenang di pantai tanpa takut terkena sanksi.


Pantai ini dijaga ketat oleh para penjaga perempuan. Syarat utama masuk ke pantai ini, tentu saja, Anda adalah seorang perempuan. Syarat selanjutnya adalah Anda tidak diperkenankan membawa segala jenis macam kamera, dari kamera profesional sampai kamera handphone. Setelah memenuhi kedua syarat tersebut, Anda bisa menikmati pantai khusus kaum hawa.

Pantai yang dilindungi oleh tembok setinggi 3 meter ini dipenuhi oleh payung dan handuk untuk berjemur. Para perempuan asyik bermain air tanpa pusing harus menjaga auratnya. Ibu-ibu yang membawa anak perempuannya duduk santai di pantai sambil berjemur. Banyak perempuan yang mengekspresikan diri dengan memakai bikini warna-warni.

Banyak kios makanan dan minuman ringan di pantai ini, dari jus sampai kebab. Bahkan, di sini juga tersedia jasa scuba diving bagi mereka yang tertarik olahraga ini. Meski bebas hijab, para perempuan tetap tidak bisa berenang terlalu jauh. Ada penjaga pantai perempuan yang siap siaga menjaga jarak aman berenang.


Sensasi Info

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us