Dua Adik Kim Kardashian Jadi Cheerleader (PLUS FOTO-FOTO) - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

09 September 2011

Dua Adik Kim Kardashian Jadi Cheerleader (PLUS FOTO-FOTO)

DI Hollywood sana siapa yang tidak kenal dengan Kim Kardashian beserta keluarganya, termasuk 2 adik tirinya yang tengah beranjak remaja.

Saat tak sedang disorot dalam kehidupan Hollywood yang glamour, adik tiri Kim, Kendall Jenner, 15 tahun, dan Kylie Jenner, 13 tahun, remaja biasa yang di sekolah mereka terpilih jadi pemandu sorak alias cheerleader.

Dilansir Daily Mail, Rabu (7/9), keduanya terlihat memakai kostum chearledear bersama kawan-kawan mereka memberi support bagi tim football sekolah mereka. Kaos tim yang mereka kenakan bertulikan huruf SC yang berarti sekolah mereka di Sierra Canyon, California. Kendall dan Kylie berjingkak riang memberi semangat sambil memegang pom pom. Kendall dan Kylie adik tiri Kim setelah ibunya menikahi Bruce Jenner.

Awal tahun ini, Kendall jadi sampul majalah American Cheerleader edisi Mei/Juni 2011. Pelatih Kendall di sekolah SC, David Kirscner mengatakan sangat berkesan pada Kendall. “Saya terkejut betapa rendah hatinya Kendall dan betapa profesional dan teraturnya dia sebagai murid baru,” kesan sang pelatih.

Ia menambahkan, “Dia cheerleader yang penuh semangat dan selalu punya ide baru untuk mendukung tim olahraga kami serta mampu membuat semua orang tertawa bahagia.”
Katanya lagi, “Dia cheerleader yang paling periang yang pernah saya latih. Elas ketenaran tak membuatnya besar kepala.”

(ade/ade)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...