Inilah Wisata Gratis Khusus Bagi Gadis Perawan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

09 September 2011

Inilah Wisata Gratis Khusus Bagi Gadis Perawan


Sebuah taman wisata alam di Provinsi Hunan Cina, punya cara unik untuk menarik pengunjung. Pengelola taman memberi tiket masuk gratis dan hadiah bagi para gadis perawan yang berusia 22 tahun atau lebih.
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/09/01/121887_wanita-china_300_225.jpg
Seperti dimuat dalam Global Times dan dan dikutip dari news.com.au, resor Zhoulou merupakan wisata taman bunga dengan slogan ‘murni dan sederhana’. Pengelola menyatakan, slogan taman wisata tersebut sama dengan kemurnian seorang gadis muda yang lahir sebelum 17 September 1989, dan tidak pernah berhubungan seks.

Resor menawarkan pemandangan air terjun, serta pemandangan aneka bunga yang mengeluarkan wangi serta aneka hewan  subtropis dan tropis. Ada beberapa jenis tanaman unik yang ada di tempat ini. Di antaranya, bunga teh zaitun, yang menjadi primadona pameran botani mendatang di tempat yang sama.
Lalu bagaimana cara membedakan pengunjung adalah seorang gadis perawan? Menurut seorang pejabat di taman pariwisata itu, pemeriksaan untuk mengetahui keperawanan dilakukan dengan cara terhormat. “Kami hanya percaya pada kejujuran mereka,” kata pejabat itu.
Anda tertarik untuk mendapatkan tiket gratis untuk wisata ini?  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...