12 Musuh Batman di Arkham City - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

23 September 2011

12 Musuh Batman di Arkham City

1. Joker
Joker adalah musuh utama Batman di game Arkham Asylum. Kondisinya memang sudah lemah setelah bermutasi jadi mutan, namun Joker masih akan berperan cukup besar di Arkham City. Dia bahkan sudah akan muncul di permulaan game untuk menantang Batman.

2. Riddler
Meski tak pernah muncul secara fisik, Riddler terlibat cukup besar di Arkham Asylum dengan sejumlah perangkap penuh teka-teki yang jadi keahliannya. Di Arkham City, perannya diperbesar, di mana dia akan membuat berbagai jebakan menantang untuk Batman.

3. Poison Ivy
Poison Ivy sudah jadi ancaman besar di Arkham Asylum dibantu oleh para tanaman yang jadi temannya. Perannya di Arkham City memang masih belum jelas. Bisa jadi ia hanya jadi cameo atau malah jadi musuh yang lebih merepotkan.

4. Harley Quinn
Peran kekasih Joker ini juga masih belum cukup jelas di Arkham City. Kegilaannya yang hampir mirip dengan Joker tetap berpotensi membuat Batman kewalahan.

5. Victor Zsasz
Zsasz kembali dimunculkan Rocksteady di Arkham City. Kembali teka-teki menyelubungi apa peranannya karena sang produsen game belum mau membeberkan secara jelas.

6. Two Face
Salah satu musuh Batman paling populer ini akan menjadi lawan utama Batman di Arkham City. Diceritakan bahwa dia menangkap Catwoman dan berusaha mencelakakannya. Batman pun berusaha menyelamatkan Catwoman.

7. Penguin
Bos kriminal ini akan berusaha mengalahkan Batman dengan para anak buahnya. Ia tak segan membunuh para polisi di Arkham City yang memaksa Batman bertindak.

8. Mr Freeze
Mr Freeze siap membekukan Arkham City. Dengan senjata seperti penembak salju dan perangkap mematikan, Batman dipastikan menghadapi tantangan berat untuk menjinakkannya.

9. Talia al Ghul
Putri dari Ra's Al Ghul ini belum diketahui perannya secara jelas. Rocksteady hanya menunjukkan gambarnya dalam kondisi bersenjata, sebuah kabar buruk bagi Batman.

10. Solomon Grundy
Grundy adalah salah satu musuh Batman paling kuat. Pertemuan mereka di Arkham City menjanjikan pertarungan yang seru.

11. Hugo Strange
Hugo Strange bakal menjadi salah satu musuh paling berat bagi Batman di Arkham City. Apalagi dengan kepintaran yang dimilikinya, dia mampu mengungkap bahwa identitas asli Batman adalah Bruce Wayne.

12. Deadshot
Deadshot adalah musuh terbaru yang diumumkan akan muncul di Arkham City. Penjahat ini adalah pembunuh bayaran yang mampu menembak sasaran dari jarak jauh dengan tepat, namun mahir juga bertarung jarak dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...