10 Konsep Rumah Pohon Yang Mengagumkan - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

06 September 2011

10 Konsep Rumah Pohon Yang Mengagumkan


Sebagai anak muda (atau bahkan dewasa) yang belum bermimpi hidup pohon rumah? Beberapa struktur yang dibangun di atas pohon atau hung dari pohon, tetapi beberapa pohon biasa desain bangunan rumah bahkan berkembang dari pohon atau kanan dibangun menjadi pohon. Beberapa orang tinggal di pohon-pohon sebagai mewah, sebagian untuk membantu menyelamatkan lingkungan hidup dan lain-lain dari tradisi atau kebutuhan. Berikut adalah sepuluh desain rumah pohon luar biasa yang berkisar dari fungsional ke khayali, berkelanjutan dan terjangkau untuk asing ke luar biasa mahal.

1. Baumraum Treehouses:
http://www.inhabitat.com/wp-content/uploads/baum1.jpg
http://www.inhabitat.com/images/baumraumnight.jpg 
Baumraum treehouses blends palen klasik yang sederhana struktur kayu di pohon dengan sudut modernist, membersihkan saluran dan elemen desain lainnya. Paduan ini dengan baik dan berdiri keluar dari daerah sekitar mereka alami dan disesuaikan untuk keinginan klien sebelum dipasang. Yang kedua adalah kelompok Baumraum eksperimental dan berpengalaman, ingin keahlian dalam pohon jenis, kemampuan dan dampak lingkungan.

2. Free Spirit Spheres:
http://www.essential-architecture.com/MISC/10.%20Free%20Spirit%20Spheres.jpg
http://www.ubergizmo.com/photos/2006/6/free-spirit-sphere.jpg
Mobile, tahan lama dan entah bagaimana bertingkah Free Spirit Spheres dapat hung dari apapun dari pohon dan bangunan batu ke muka. Anyaman dan tali jangkar metaphorically literal dan ini spheres ke lokasi-lokasi mereka. Jangkar hanya empat poin diperlukan untuk melaksanakan seluruh berat yang spheres. Setiap sphere adalah air dan dampak-tahan, terdiri dari internal yg berlapis-lapis dan bingkai kayu jelas fiberglass eksterior.

3. The 4Treehouse:
http://blog.josephtreeservice.com/wp-content/uploads/2008/08/maintreehouse1.jpg
http://inhabitat.com/wp-content/uploads/maintreehouse2.jpg
The 4Treehouse oleh Lukasz Kos floats seperti "Jepang lentera jangkungan" dan terletak menampung empat pohon yang ada di situs. Sebagai yang terbaik dengan desain rumah pohon, proyek ini berhasil bekerja di sekitar situs kondisi alam yang ada. Tiga-cerita rumah sendiri rents ditangguhkan dari keempat utama situs pohon.

4. The TreeHouse Workshop:

http://www.apartmenttherapy.com/uimages/sf/4-29-09-treehouse-2.jpg
Lokakarya yang TreeHouse Seattle adalah sebuah perusahaan yang berbasis mengambil seni membangun rumah pohon sangat serius. Mereka membangun rata-rata satu pohon rumah per bulan dan upah sangat mampu dan tukang bangunan untuk membangun proyek-proyek mereka. Selesai mereka bekerja berbeda dalam kemewahan tetapi beberapa bahkan termasuk (counterintuitive!) Dilengkapi.

5. The 02 Sustainability:
http://www.instablogsimages.com/images/2008/12/24/o2-sustainability-treehouse-by-dustin-feider_ndgzU_17621.jpg

http://s3.amazonaws.com/materialicious/images/treehouses-by-o2-sustainability-m.jpg
02 Pohon yang Keberlanjutan Rumah defies banyak konvensi satu asosiasi yang khas dengan rumah pohon. Paradigma dari persegi-pondok kayu seperti struktur digantikan dengan cahaya dan ruang kubah geodesic struktur yang memerlukan sangat sedikit (dan ramah lingkungan) dan bahan minimal telah berdampak pada pohon di mana ia ditempatkan (gantung dari kabel daripada bolted ke pohon). Perangkat ini dirancang untuk perumahan, meditasi dan fungsi rapat.

6. the tree dwellers:

Tentu saja, tidak semua rumah pohon yang avante garde contoh desain dan keberlanjutan - beberapa orang dalam hidup jauh lebih tradisional seperti pohon rumah pohon dwellers terlihat pada foto di atas. Di jungles of Brazza River Basin di Indonesia Provinsi Papua yang memiliki suku setempat perlahan dibangun mengarah ke atas pohon-pohon untuk melepaskan diri hama dan satu sama lain. Mereka Residences dizzying sekarang mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki.

7. Vietnamese tree house:

http://www.angelstarcreations.com/special/buildings_files/tree.jpg
Vietnam pohon ini amazing struktur rumah adalah sebuah "rumah pohon" di slebor sepenuhnya ungkapan rasa dan menarik wisatawan dan tamu dari seluruh dunia. Tentu saja tidak hanya orang bisa mendapatkan izin untuk membangun rumah seperti ini: ia akan membantu anak perempuan dari mantan presiden di negeri ini. Wisatawan bahkan bisa tinggal di kamar semalam.

8. styx valley protest structure tasmania:
http://www.we-make-money-not-art.com/yyy/styzx.jpg

Ada satu hal ke rantai diri ke sebuah pohon untuk menyimpannya, tetapi cukup untuk hidup yang lain dalam satu! Untuk menyimpan 400 + tahun pohon, sekelompok aktivis telah melakukan hal yang sama pada awangan ditangguhkan platform yang saat ini merupakan tallest "rumah pohon" di dunia (atas gambar di atas). Pandai satu perancang telah mengembangkan serangkaian konsep strategi yang ditampilkan dalam gambar di atas untuk mengambil pendekatan ini ke tingkat berikutnya. Dengan hanya 13% dari tahun ini pertumbuhan pohon-kiri, ini baru akan struktur link dari pohon ke pohon menyediakan habitat tetapi juga melindungi lingkungan.

9. The Ultimate Tree House:
http://www.coolbusinessideas.com/images/photo_blog_fabaxo1.jpg
http://i.n.com.com/i/ne/p/2007/joachim_tree_house_550x431.jpg
Bagaimana jika bukan membangun rumah pohon, Anda dapat tumbuh sendiri? Kombinasi antara bangunan dan sistem lain dapat digunakan untuk mengarahkan pertumbuhan ini sangat menarik dan kreatif konsep rumah pohon selama periode tahun. Vines, akar pohon dan arsitektur organik menjadi bahan-bahan untuk membuat kerangka kerja yang fleksibel untuk curious ciptaan. Windows akan fleksibel yang terbuat dari soy membranes yang akan beralih sebagai bangunan tumbuh. 

10. The Syberite tree house:
http://www.streeteditors.com/wp-content/uploads/2007/03/sybarite.gif 
http://www.inhabitat.com/images/sybarite2.jpg
Syberite rumah pohon proyek blends desain modular dengan rendah dampak hidup. Layouts diizinkan untuk memenuhi ke lanskap alam sekitar mereka untuk mengambil keuntungan maksimum dari pandangan dan cahaya alami tanpa di lingkungan setempat. Tujuh dasar mendukung dirancang untuk meminimalkan dampak pada akar sistem dan permukaan tanah. Hujan koleksi, panel matahari, angin dan koleksi lainnya juga pembangunan sistem terpadu membuat rumah kebanyakan energi independen.

sumber: http://strano66.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...