FANTASY BERCINTA DI ATAS MEJA BILYARD - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Agustus 2011

FANTASY BERCINTA DI ATAS MEJA BILYARD

image

Menggaet pasangan lewat meja biliar sering ditampilkan dalam fil-film. Dan sebenarnya itu bisa menjadi awal Anda mendapatkan malam yang menggairahkan dengan pasangan.

Meja biliar identik dengan para lelaki. Padahal sebetulnya permainan ini bukan saja bisa dijadikan tempat Anda dan teman-teman menghabiskan waktu tetapi juga menjadi sarana penakluk pria.

Ajak dia bermain biliar agar malam Anda menyenangkan. Cobalah memakai busana yang agak seksi dengan dada agak terbuka sedikit atau belahan rok yang cukup menggoda.

Bagi yang sudah mahir, tunjukkan kehebatan permainan Anda sambil menyandarkan tubuh di meja biliar dengan gaya yang seksi. Anda bisa menundukkan sedikit dada dan memantapkan posisi pinggul dan bokong secara alami, tidak tampak dibuat-buat.

Kalau belum bisa main biliar, minta dia mengajari Anda. Usahakan ia berdiri tepat di belakang Anda saat mengajari cara memegang tongkat biliar.

Sesekali Anda bisa menyelipkan rayuan dengan taruhan padanya. Katakan saja, "Kalau saya berhasil memasukkan bola, kamu mau kasih hadiah apa?". Mintalah ia memberikan pilihan jawaban yang menantang.

Hal ini akan membawa imajinasi pria jauh kemana-mana dan tanntangan bisa membuatnya lebih kreatif dan bergairah.

Jika Anda melakukannya dengan pasangan, quicky sex bisa menjadi pilihan yang menggiurkan di kamar kecil atau kendaraan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...