Bermain ski telanjang bulat di salju - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

27 Agustus 2011

Bermain ski telanjang bulat di salju

Ratusan orang menghadiri pesta gaun yang diselenggarakan di tengah salju di pegunungan Cina barat.Namun bukan orang-orang dengan kostum ini yang luar biasa, namun justru sekelompok orang yang memilih untuk tidak berkostum, alias Telanjang sambil bermain ski. Dari tarusan orang yang hadir tersebut, hanya 22 orang saja yang berani berada di salju sambil telanjang. Tapi tidak semuanya telanjang, ada juga beberapa yang masih mengenakan pakaian meski minim. Hanya dua pemain ski yang berjenis kelamin laki-laki saja yang berani benar-benar telanjang di tengah salju dalam acara yang diberi nama “Naked Pig” alias “Babi Telanjang” itu. Acara ini digelar di Tianchi International Ski Resort, di Urumqi, provinsi Xinjiang. Dua orang nekat ini hanya mengenakan topi dan sepatu boots, tapi tidak menutupi bagian-bagian vital tubuhnya,

“Kami mengadakan pesta ini pada akhir musim ski setiap tahunnya tapi ini adalah pesta terbaik yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata juru bicara resor tersebut.

Hadiah untuk kostum terbaik dimenangkan oleh Zhang Rongmin, yang berpakaian sebagai seorang Arab setengah telanjang.

Dan penghargaan ‘Coldest Beauty’ jatuh ke tangan Xie Yong, yang tidak mengenakan apa-apa selain kepingan salju untuk menutupi tubuhnya. Keduanya memenangkan hadiah berupa uang senilai kurang lebih £ 100 dan piala.

Ada-ada saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...