salah satu taktik perang yang mesti agan ketahui(U.S mine dog)[+PIC] - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

14 Februari 2011

salah satu taktik perang yang mesti agan ketahui(U.S mine dog)[+PIC]


r tersebut adalah gambar dimana anjing uni soviet sedang menjalani latihan

Sebuah taktik yang dilakukan U.S untuk menglahakan jerman, salah satunya adalah penggunaan anjing untuk melakukan kamikaze A.K.A bom bunuh diri di depan tank-tank tempur jerman(tank panzer)--jadi bagaimana U.S mengorganisir tatik ini??i





Dikenal dengan nama anjing ranjau / bom.
sebenarnya anjing sejak zaman kuno dulu telah di gunakan untuk perang. Uni soviet telah mengesahkan pengunaannya dalam penggunaan sebagai alat perang yang kurang destruktif sejak tahun 1924(belum di pasang bom).
namun tidak sampai tahun 1930, bahwa ide untuk menggunakan anjing sebagai ranjau bergerak sangat efektif.
Pada tahun 1935, Tentara Merah mengumumkan untuk pertama kalinya divisi anjing anti-tank.


Soviet military dog training school in Moscow Oblast, 1931:



Anjing-anjing itu dilatih untuk membawa kotak atau kantong penuh dengan bahan peledak dan diikat ke punggung mereka dengan baju zirah. anjing-anjing ini awalnya di perintahkan mendekati sasaran yang statis/ tidak bergerak, kemudian setelah mencapai sasaran, anjing" ini menaruh bomnya dan menarik pemicunya dengan gigi dan bom akan meledak dengan timer setelah anjingnya kembali ke sang master namun terkadang anjing ini malah tidak menaruhnya dan BOOM! bunuh diri. sayangnya taktik ini gagal karena sang anjing terkadang ketakutan dan malah kembali ke masternya tanpa mengebom lebih dahulu:


Spoiler for Parade in Red Square, Moscow, 1938:



Sebagai hasil dari kemunduran ini, ide iini disederhanakan.

Anjing-anjing itu dilatih untuk menemukan tank musuh, dengan bom meledak pada saat kontak dengan target mereka. Setiap anjing diajarkan untuk menyelam di bawah tank sehingga tuas kayu yang menonjol dari kemasan mereka akan dipicu,lalu meledakkan awak tank dan anjing berkeping-keping. kejam, dunuh diri nih namanya


Russian soldier with dog:


Ketika konflik meningkat di Front Timur, demikian pula penggunaan anjing, dan pada musim panas tahun 1941, 30 dari anjing ranjau telah tiba di garis depan. Seberapa efektif pelaku bom bunuh diri dalam pertempuran ini?Tidak begitu. Anjing-anjing ini cepat akrab dengan bau mesin diesel tank Soviet daripada aroma bensin rekan-rekan Jerman mereka; sehingga mereka menolak untuk berlari ke bawah tank panzer jerman.


anjing dan tentara U.S:


Anjing yang gigih akan berlari di samping tank dan meledkan dirinya, namun tidak bagi yang berlari ketakutan dan bergerak kembali ke dalam parit-parit Uni soviet dan malah melukai tentara uni soviet sendiri.
dari grup anjing ranjau pertama dengan jumlah 30 unit. hanya 4 yang meledak di samping tank panzer jerman, 3 ditembak mati oleh tentara jerman dan 6 meledak setelah kembali ke tentara Uni Soviet


for pic:


jerman sebagian menangkap anjing-anjing ini. mengetahui taktik ini jerman mewaspadai setiap langkah mereka dengan menembak mati anjing" pengembom tersebut sebelum meledak di dekat tentara jerman.
taktik ini pernah di coba di zaman moderen ini saat perang iraq, namun tetap kurang berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...