Alat ini !!!, Khusus untuk orang-orang yang belum pernah ciuman - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

06 Februari 2011

Alat ini !!!, Khusus untuk orang-orang yang belum pernah ciuman

Sebuah produk baru dengan Zima Japan menawarkan para penggemar minuman beralkohol berpeluang untuk mencium bibir silikon lembut seorang selebriti perempuan panas dengan alat ini.

"Tempelkan ... Minum ... Bayangkan ..." Aku tidak bisa melakukan ini kalau saya mencoba, namun produk Zima Japan menawarkan pemakainya kesempatan untuk mengunci bibir dengan trio selebriti perempuan.

Yah, bibir tersebut merupakan cetakan dari bibir silikon model terkenal, dan disertakan dengan botol Zima terbungkus plastik dan tampak sangat mirip kondom. Aku yakin kemiripan tidak persis kebetulan.

Tiga "idol" yang berpartisipasi dalam promosi adalah Aya Kiguchi, Yukina Kinoshita dan Yutaka Teshima.

Setiap menekan bibir mereka ke dalam cetakan khusus yang banyak salinan silikon dapat dibuat di pabrik-pabrik di Cina. Bibir tersebu menjadi berwarna merah muda, hangat dan deep magenta.

Bibir silikon kemudian menutup dalam paket plastik dicetak bersama dengan instruksi manual ilustrasi yang mengajarkan pembeli "Bagaimana menggunakan sebuah Zima," karena "rasa Zima adalah rasa berciuman". Siapa yang tahu?

Gambar menunjukkan, bibirnya seharusnya dipasang ke leher botol Zima tepat di bawah puncak, sehingga dorongan melawan flens dibangkitkan. rasanya sangat panas dan menyeramkan.












Source : http://unic77.blogspot.com/2010/04/produk-aneh-dan-unik-cara-lain-mencium.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...