Pria Lebih Suka Dekati Wanita yang Diputuskan Kekasihnya - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Januari 2011

Pria Lebih Suka Dekati Wanita yang Diputuskan Kekasihnya

img

Baru saja ditinggalkan kekasih? Jangan terlalu lama bersedih hati. Karena, potensi Anda mendapatkan kekasih baru lebih besar dibandingkan wanita yang meninggalkan pasangannya.

Sebuah studi di Universitas Michigan menemukan bahwa pria lebih tertarik mendekati wanita yang putus cinta karena ditinggal kekasihnya, daripada wanita yang mengakhiri hubungan cinta.

Christine Stanik, psikolog yang menulis hasil penelitian tersebut, seperti dilansir glamour, mengatakan bahwa dia cukup terkejut dengan hasilnya. Perkiraan Christine meleset jauh dari hasil penelitian yang didapatkan.

"Awalnya, Saya mengira hasil studi akan menunjukkan kalau setiap pria akan menyukai seseorang yang menolak atau memutuskan hubungan dengan pasangan sebelumnya. Karena mungkin mengindikasikan bahwa wanita itu punya status sosial yang tinggi dan berani meninggalkan pasangannya untuk mencari hubungan yang lebih baik," tutur Christine.

Nyatanya, hasil penelitian justru bertolak belakang. Pria lebih tertarik pada wanita yang ditinggalkan kekasihnya. Christine pun berspekulasi bahwa jika pria
yang punya inisiatif mengakhiri hubungan asmara lebih dulu, maka itu akan menunjukkan dominasinya sebagai pria.

"Tapi ketika wanita yang melakukannya terlebih dahulu, mungkin pria akan menilai wanita tersebut terlalu pemilih dan seleranya terlalu tinggi," tambah Christine. Setujukah Anda dengan hasil penelitian tersebut?
Ketahui fakta-fakta lain tentang pria dan wanita yang berhasil diketahui dari penelitian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...