3 Cara Membuat Anda dan Si Dia Lebih Dekat - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

26 Januari 2011

3 Cara Membuat Anda dan Si Dia Lebih Dekat

img

Jika Anda dan si dia telah dekat cukup lama, tapi hubungan yang terjalin masih sedikit canggung dan kaku, mungkin sudah saatnya untuk lebih mendekatkan diri kepada si dia. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kedekatan dengan pria yang Anda cintai.

Seperti dikutip sheknows, berikut beberapa cara agar Anda dan pasangan bisa saling dekat dan nyaman.

1. Pergi bersama
Jika Anda belum pernah tamasya bersama pasangan, Anda bisa merencanakan akhir pekan pergi ke luar kota. Berpergian bersama merupakan cara yang bagus untuk saling mengenal satu sama lain dan tentunya tidak ada gangguan dari orang lain sehingga dapat tercipta suasana romantis. Seharian bersamanya akan sedikit lebih mengenal sifat dan sikapnya.

2. Menanyakan kejelasan hubungan
Jika hubungan Anda masih belum memiliki status yang jelas, jangan takut untuk bertanya bagaimana hubungan selanjutnya. Tapi ingat, pastikan Anda berdua sudah dekat cukup lama dan untuk mencegah si dia hilang 'feeling' terhadap Anda. Mungkin Anda bisa menanyakan bagaimana perasaan sebenarnya kepada Anda.
Dengan menanyakan perasaannya, akan memacu Anda dan dia untuk semakin dekat dan terikat.

3. Sering berbincang

Bicaralah tentang pekerjaan atau rencana akhir pekan Anda. Jika Anda belum pernah memberitahunya tentang ketakutan atau mimpi-mimpi Anda, sudah saatnya mulai mengatakannya. Berbicara secara terbuka dan jujur tentang hal-hal yang membuat Anda nyaman ataupun tidak nyaman dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan kedekatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...