Sstt... Ini yang Dipikirkan Perempuan saat Orgasme - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

21 Desember 2010

Sstt... Ini yang Dipikirkan Perempuan saat Orgasme

Sstt... Ini yang Dipikirkan Perempuan saat Orgasme

Mau tahu apa yang ada di dalam pikiran perempuan saat mencapai orgasme? Sejumlah peneliti dari Rutgers University berhasil menemukan data jika perempuan tak akan merasakan sakit saat mendapatkan kenikmatan ketika orgasme.

Orgasme memberikan dampak ke-30 tempat yang berbeda di otak yang bertanggung jawab atas emosi, sentuhan, kepuasaan, kebahagian, dan daya ingat.

Para peneliti ini meminta delapan perempuan untuk menstimulasi tubuh mereka di bawah selimut yang terhubung dengan pemindai Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang memeriksa aktivitas otak.

Kebanyakan perempuan mencapai orgasme hingga lima menit meski sejumlah lainnya membutuhkan waktu 20 menit. Saat itu, pemindai MRI mengambil gambar dari otak setiap dua detik bagian mana dari otak yang aktif saat mencapai orgasme.

Para peneliti menemukan bahwa dua menit sebelum mencapai orgasme, otak bagian tengah menjadi aktif. Otak ini biasanya aktif saat makan dan minum.

Beberapa saat sebelum mencapai puncak, bagian lain dari otak menjadi aktif seperti sensor korteks di mana sentuhan pesan ini berasal dari bagian tubuh lain dan juga thalamus. Bagian otak lain saat orgasme dimulai yang aktif adalah yang bertanggung jawab atas emosi. Bagian akhir yang aktif dari otak saat orgasme adalah hypothalamus, pengontrol otak yang mengatur suhu tubuh, rasa lapar, haus, dan cape

sumber : http://www.tribunnews.com/2010/12/21/sstt....ini-yang-dipikirkan-perempuan-saat-mencapai-orgasme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...