VIDEO MESUM SISWI SMPN PONOROGO - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 November 2010

VIDEO MESUM SISWI SMPN PONOROGO


Kasus peredaran video mesum yang diduga melibatkan pelajar di Ponorogo kembali mencuat. Video yang merekam hubungan layaknya suami istri itu, diduga diperankan salah satu siswi SMP negeri di Kabupaten Ponorogo dan seorang pemuda.

Saat ini, video itu sedang marak beredar dari ponsel ke ponsel, di Kecamatan Sawoo, Sambit, dan Mlarak.

"Kata teman yang lebih dulu mendapatkan rekaman ini, gadis dalam video itu siswi SMP negeri,’’ terang Suk, salah satu pelajar asal Mlarak kepada Surya, Minggu (21/11/2010). Dalam video tersebut, wajah si gadis terlihat sangat jelas, sehingga bisa mudah dikenali.

Perbuatan mesum itu diperkirakan direkam melalui ponsel dengan cara, ponsel lebih dulu diletakkan di sudut ruangan kamar menghadap ke ranjang. Dengan posisi kamera ponsel seperti itu, hampir semua adegan terlihat jelas kendati tidak detail.

Hingga kemarin, rekaman video itu terus beredar dari ponsel satu ke ponsel lainnya. Di beberapa ponsel yang ditemui Surya, tertulis file ‘R ngesek’. Inisial R diduga merupakan nama awal salah satu pelaku dalam video tersebut.

Hingga berita ini ditulis, pihak sekolah yang diduga menjadi tempat menuntut ilmu siswi SMP itu, belum bisa dikonfirmasi terkait kebenaran pelaku adegan video mesum tersebut. Hanya saja, beberapa siswa yang satu sekolah dengan pelaku menyatakan siswi yang menjadi pelaku dalam video itu hingga Sabtu (20/11/2010), masih terlihat masuk sekolah seperti biasa. (*)

tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...