ADA 5 HAL YANG DAPAT MEMBUAT WANITA MENJADI SEKSI - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

22 November 2010

ADA 5 HAL YANG DAPAT MEMBUAT WANITA MENJADI SEKSI


Wanita amat erat dengan keseksian. Apa yang membuat seorang wanita seksi? Tentunya ada banyak hal. Situs Bettyconfidential melakukan survei untuk mengetahui apa kata para pria mengenai sisi seksi yang ada dalam diri seorang wanita. Berikut ini hasilnya.

1. Kepercayaan diri.
Hal ini tentu merupakan suatu hal yang amat penting. Sulit untuk melihat sisi terbaik dari diri seseorang jika ia tak bisa menonjolkan kepribadiannya atau kepercayaan diri. Ketika seorang wanita merasa yakin akan dirinya tetapi dalam batas yang menyenangkan (bukan narsisistik), pria pun akan melihatnya sebagai sesuatu yang seksi.

2. Mata
Menurut Anda, mengapa ada banyak syair lagu yang memuji mata seorang wanita? Mengapa pula banyak wanita menghabiskan waktu untuk mendandani matanya? Ya, karena ternyata bagian wajah ini seringkali dijadikan obyek pandangan para pria.

3. Figur tubuh yang bagus
Tubuh yang terawat dan bagus adalah apa kata pria tentang figur tubuh wanita yang seksi. Para pria memiliki kecenderungan kesukaan akan bentuk tubuh wanita yang beragam. Ada yang suka tubuh berlekuk, ada pula yang suka bentuk tubuh wanita yang tinggi dan kurus. Jadi, jika pria yang Anda kejar ternyata menyukai jenis tubuh "berlebih", sementara tubuh Anda tipe yang mungil dan "lurus", jangan takut atau merasa rendah diri, ini hanya masalah selera saja.

4. Merawat diri
Pria mungkin mengeluhkan bahwa pasangannya menghabiskan banyak uang dan waktu di salon, padahal sebenarnya mereka memperhatikan dan suka melihat perempuan yang pandai merawat diri serta tampil cantik. Bayangkan Anda berada di posisi dia, harus jalan bersama dengan perempuan yang rambutnya acak-acakan, napas bau, baju tak keruan, dan sebagainya, pasti Anda tak mau, kan?

5. Berpakaian sepantasnya
Sedikit pria yang sadar akan tren. Ia tak akan terlalu mengerti sepatu Anda itu tren dari musim apa, atau apakah busana Anda itu dibeli di toko bermerek atau dari garage sale. Namun, pria sepakat, bahwa mereka lebih suka melihat wanita yang mengenakan busana dengan ukuran yang tepat dan pas. Hasil survei mengatakan, pria lebih senang ketika melihat wanita yang pandai mendandani tubuhnya dengan busana tepat. Misal, wanita dengan tubuh berlekuk dan tahu bagaimana membuat lekuk tubuhnya terlihat bagus lewat busananya akan lebih terlihat seksi, ketimbang wanita yang mencoba ikut tren padahal busana itu tak tepat untuk bentuk tubuhnya, maka hal itu akan terlihat sangat tidak menarik.

KOMPAS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...