loading...

ROBOT PENJELAJAH JALANAN DI JEPANG PECAHKAN REKOR DUNIA

Berikan Komentar Anda








Evolta, robot yang menjadi maskot perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic, pernah menerima penghargaan Guinness World Records. Robot ini kembali akan memukau publik dengan menjelajah jalanan Jepang dengan melakukan long march sejauh 300 mil atau tepatnya sekitar 482 kilometer dari Tokyo ke Kyoto.

Seperti yang dilansir oleh Panasonic, dalam video-nya, Evolta hadir berbentuk robot humanoid mungil yang menarik gerobak roda dua ala zaman pertengahan daihachiguruma, Jepang.

Robot dengan tinggi hanya sekitar 17 cm dan berat 997 gram ini akan berjalan dalam sebuah plastik silinder yang berputar, mirip seperti hamster dengan rodanya. Bedanya, Evolta berjalan sambil menarik gerobak yang sesungguhnya adalah baterai Evolta 12 AA untuk sumber energinya.

Dengan kecepatan mencapai dua hingga tiga meter per jam, robot yang dikendalikan dengan remote control ini diperkirakan akan tiba di Kyoto pada 10 Desember 2010, setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 49 hari.

Evolta dijadwalkan akan menjelajah jalanan bersejarah seperti Tokaido yang legendaris dan jalur kuno yang menghubungkan Tokyo dan Kyoto. Tradisi menempuh perjalanan dengan berjalan kaki telah dirayakan selama berabad-abad oleh para seniman di Jepang. Inilah yang juga akan dilakukan oleh Evolta.

Robot mungil Evolta akan menempuh perjalanan sesuai peraturan penyelenggara acara. Misalnya saja, dia hanya berjalan di waktu siang hari, hanya boleh mengisi ulang baterainya satu kali dalam sehari dan tidak diperkenakan berjalan saat cuaca hujan. Semua aktivitas Evolta dimonitor oleh tim melalui sebuah komputer dari jarak jauh.

Tim perancang Robot Evolta berharap, Robot mungil ini bisa sampai ke Kyoto tepat waktu dan kembali memenangkan penghargaan Guinness World Records. Jika berhasil, aksinya kali ini akan membuat Evolta menjadi robot humanoid pertama yang berjalan menjelajahi jalanan bersejarah Jepang


Video Mesum Tengah Ladang Hebohkan Blitar

Berikan Komentar Anda

video-mesum-blitarWarga desa Ploso, Kecamatan Kademangan, Blitarakhir-akhir ini dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan sepasang pelajar menengah atas desa tersebut.Video mesum SMA Ploso Blitar ini direkam di sebuah ladang, dalam video porno Blitar tersebut memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang mabuk kepayang. Selain saling mencumbu, kedua pasangan juga melakukan hubungan suami istri. Video mesum SMA ditengah ladang Blitar ini berdurasi sekitar satu menit dengan format file 3Gp, dari kualitas gambar yang banyak bergerak, diduga pengambilan film ini dilakukan sendiri oleh pelaku lelaki. Sebab, dari sekian adegan yang terlihat, semuanya didominasi tubuh dan wajah pelaku perempuan.

Kasus beredarnya video mesum tengah ladang ini telah ditangani oleh Kepolisian Resor Blitar, Jawa Timur. Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi David Subagya, pihaknya sudah mendapatkan nama salah satu pelaku, termasuk alamatnya. Hanya saja, pelaku video mesum Blitar lainnya masih dalam pengejaran. “Kita sudah tahu pelaku perempuannya, namun kondisinya masih syok. Sedangkan yang laki-laki masih dalam pengejaran,” paparnya sambil menambahkan berjanji akan membeberkan semuanya jika pelaku sudah tertangkap.

Informasi yang dihimpun, pria yang menjadi pemain dalam film panas itu belum begitu kenal dengan pasangan mainnya. Pelaku perempuan dalam film porno Blitar inidi duga siswi salah satu sekolah menengah atas. Dia juga diduga warga setempat (TKP). Ironisnya, perempuan itu mengaku tidak tahu tempat tinggal pasangannya yang sudah mengajaknya berhubungan intim. Salah satu warga Ploso, Deni mengaku mendengar adanya video mesum SMU dengan lokasi di desanya. Kabar itu berkembang sekira sepekan lalu. Namun dirinya sendiri mengaku tidak mengantongi video mesum Blitar tersebut, tetapi rekan-rekannya ada yang memiliki video mesum tersebut kemungkinan besar didapatkan dengan cara kirim via bluetooth ataudownload video mesum SMA Blitar ditengah ladang tersebut.

GAYA-CARA SENGGAMA YANG TIDAK BOLEH ANDA TIRU

1 Comment

Berikut salah kaprah ‘pelajaran ‘film dewasa yang sebaiknya tidak ditiru!

1. Memompa terus-menerus tanpa henti
Kamera sering meng-close up adegan di mana pemeran tokoh laki-laki di film dewasa terus-menerus memompakan propertinya ke area genital pasangan dengan tujuan untuk memuaskannya.

Yang benar saja! Memompa terus-menerus dengan irama konstan di awal dan makin lama semakin cepat justru akan menyakiti pihak perempuan. Apalagi jika disertai tekanan-tekanan.

Alih-alih mencapai orgasme, bisa-bisa malah pihak perempuan tak bisa konsentrasi karena menahan sakit. Lakukan penetrasi secara lembut, bergerak perlahan, nikmati kebersamaan. Bukannya malah kejar target biar cepat selesai!

2. Main kasar
Mencium dan meraba bagian tubuh perempuan dengan kasar dan liar serta cenderung menyakiti mungkin hanya menyenangkan di film dewasa, namun tidak pada kehidupan nyata (kecuali Anda dan pasangan mengidap kelainan sadomasokism).

Percayalah, perempuan suka diperlakukan dengan penuh kelembutan. Sesekali ingin gerakan agresif boleh saja, namun bicarakan dulu dengan pasangan. Seks membutuhkan kerjasama dua pihak, ingat?

3. Bergerak seperti robot
Bergerak maju mundur, naik turun dalam irama konstan dan menjadi rutinitas saat bercinta hanya akan membuat perempuan cepat-cepat mengatakan ‘tidak’ saat Anda menginginkannya.

Untuk bisa merasakan kebersamaan, Anda harus ‘merasakan’ dan menyatu dengan jiwa dan irama pasangan.

Memahami apa yang diinginkannya (bukan apa yang Anda pikir diinginkan pasangan) akan membuatnya tambah cinta sehingga kepuasan bercinta bisa tercapai bersama.

4. Ejakulasi sembaranganilustrasi seks
Big no no. Di film dewasa mungkin terlihat perempuan amat puas saat pasangan bisa ejakulasi di tubuhnya, bagian mana saja. Ingat, tubuh pasangan bukanlah tong sampah atau kamar mandi di mana Anda bisa ‘buang sperma’ seenaknya.

Perut, dada atau punggung mungkin masih oke. Tapi untuk area wajah, leher, kepala bahkan rambut, atau vagina, Anda harus permisi dulu. Apalagi jika pasangan sedang melakukan ‘pantang berkala’ untuk mengatur kelahiran

5. Mencoba berbagai posisi
Berbagai posisi tampaknya cukup oke dicoba pada film dewasa, laki-laki dan perempuan pasangannya tampak tidak keberatan melakukan posisi akrobat, bahkan yang paling mustahil dilakukan.

Anda ingin lakukan hal yang sama pada pasangan? Nanti dulu! Banyak perempuan tidak percaya diri dengan bokong, payudara atau tubuh bagian tertentu.

Mencoba posisi yang hanya akan mengekspos ‘kekurangan’ ini membuatnya tidak nyaman. Sebaiknya bicarakan dulu, posisi apa saja yang mau dicoba dan yang untuk tidak dilakukan sama sekali

Kebiasan Pamer Payudara Jika Mandi Di Desa Semanding Jawa Timur Yang Sudah Tidak Perawan, Pulang Mandi Harus Telanjang Dada

Berikan Komentar Anda
Umbul Manding merupakan sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Sejak dulu debit air di tempat ini memang besar. Bahkan, saat kemarau panjang sekalipun, tempat ini tak pernah kekurangan air.

Karena debit airnya yang relatif besar dan bersih, maka sumber air ini sejak dulu dimanfaatkan warga Desa Semanding dan sekitarnya. Terutama untuk masak, mandi, mencuci, bahkan untuk mengairi sawah. Maklum saja, Umbul Manding memang berada di daerah pegunungan yang amat sulit air.



Yang dapat dikatakan unik, tempat yang biasa digunakan untuk mandi ini sejak dulu sengaja dibiarkan terbuka. Tidak ditutupi apa-apa. Padahal, yang mandi disitu tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Mereka berbaur menjadi satu untuk mandi bersama.

Adakah rasa kikuk atau malu pada diri mereka? Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan, maka tidak ada yang merasa malu jika dilihat orang, terutama lawan jenis. Bahkan kalau kaum perempuan sedang mandi mereka sama sekali tidak perlu merasa repot menyembunyikan payudaranya. Bahkan, ada kesan payudara itu sengaja dipamerkan.

Bagi warga pendatang yang belum terbiasa, kalau mandi di Umbul terpaksa menutupi payudaranya. Salah satunya seperti dialami Darsini, seorang guru SD yang ditugaskan mengajar di daerah itu.
Bu Darsini mengaku pada awalnya sangat malu kalau mandi di umbul. Namun, karena tidak ada sumber air di desa tempatnya mengabdi selain umbul itu, dia terpaksa mandi disitu juga. Karena masih malu, pada awalnya kalau mandi terpaksa dia memakai baju. Lama-lama karena sudah biasa bajunya dilepas, begitu juga BH-nya. Akhirnya, kalau mandi telanjang dada.
“Tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena kebiasaan, sekarang kalau mandi saya ikut dengan warga. Semuanya pamer payudara,” kata Bu Darsini sambil tersenyum. Walau didekatnya ada Pak Guru dia tidak merasa malu lagi. “Biarin, dari pada dilihat orang lain, lebih baik dilihat teman sendiri,” selorohnya.
Karena ritual mandi telanjang dada ini, maka siapa saja yang kebetulan lewat bisa melihat dengan jelas payudara wanita-wanita desa setempat.

Dilihat dari dekat, masyarakat Desa Semanding memang tergolong masih kolot. Contohnya, warga di sana masih percaya dengan berbagai kepercayaan kuno. Umpamanya, perawan sebelum datang bulan yang pertama, giginya harus dipungur. Alasannya, kalau sudah datang bulan payudaranya supaya cepat besar. Kalau sudah begitu, perawan tersebut biar cepat laku.

Karena masih percaya dengan adat dan kepercayaan tersebut, jumlah wanita di sana yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan dasar masih sangat tinggi. Sebab walau masih SD kalau payudaranya sudah kelihatan besar langsung ditikahkan. Umumnya orang tua disana merasa malu kalau punya anak perawan yang payudaranya sudah kelihatan besar, tapi belum menikah.

Anehnya lagi, bagi yang sudah tidak perawan, pulang mandi dari umbul selalu telanjang dada.

“Nanti kalau tidak telanjang dada malah dikira masih perawan. Padahal anak saya sudah tiga,” kata Yu Sayem ketika minta keterangan oleh Misteri.
Kenapa tempat mandi di Umbul Manding dibiarkan terbuka?

kenapa juga kalau mandi kaum perempuan harus bertelanjang dada?
Rupanya hal ini berkaitan dengan sebuah legenda masyarakat Semanding. Mereka percaya dengan kisah perawan desa yang bernama Srikunti.
Alkisah, beberapa puluh tahun silam, Srikunti ikut daftar jadi calon PNS. Ternyata dia diterima. Bahkan kemudian bunga desa ini menjadi guru di SD Semanding.
Walau Srikunti sudah menjadi guru namun dia tidak berubah. Terhadap siapa saja dia tetap tidak membeda-bedakan. Sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Salah satunya adalah mandor hutan yang bernama Basman. Cinta Basman diterima Srikunti. Keduanya berjanji akan hidup bersama.
Akhirnya setelah menikah, Srikunti diboyong Basman ke rumah orang tuanya yang juga ada di Desa Semanding. Mula-mula penganten ini hidup rukun. Srikunti sendiri waktu itu sudah kerasan hidup di rumah mertuanya.
Tetapi yang namanya hidup berrumah tangga ada saja rintangannya. Suatu ketika Srikunti mendengar kabar kalau suaminya suka mabuk-mabukkan. Walau dia sudah mengingatkan, suaminya tetap saja tidak mau mendengar. Hampir setiap hari Basman malah pulang sempoyongan karena mabuk.
Karena merasa kecewa, diam-diam Srikunti nekad pergi meninggalkan rumah. Supaya tidak terlihat orang setelah Maghrib dia baru berangkat. Namun setelah dia sampai di Umbul Munding malah berhenti. Lalu dia duduk di tepi umbul. Angan-angannnya pergi entah kemana. Dia teringat orang tuannya dan adik-adiknya. Hatinya susah.
Tidak terasa, sudah begitu lama Srikunti duduk melamun di tepi umbul. Sewaktu dia akan meninggalkan umbul, tiba-tiba dari dalam air muncul seorang puteri yang naik bulus raksasa. Sang putri menghampiri Srikunti.
“Kamu jangan mupus (putus asa) dan harus tetap tabah,” kata puteri itu. “Aku datang mau menolong kamu. Sekarang pulanglah ke rumah orang tuamu. Sediakan bunga tujuh warna. Besok bawa ke sini. Apa yang kamu minta bakal kesampaian,” sambungnya.
Setelah berkata begitu, puteri cantik tadi hilang entah kemana. Yang kelihatan di depan Srikunti tinggal bulus yang tadi dinaiki sang puteri.
Sementara itu, di rumah Basman bingung mencari isterinya. Sudah dicari kemana-mana tapi tidak ada.
Waktu tengah malam, Basman mendengar kabar kalau ada seorang wanita pingsan di dekat Umbul Munding. Dia cepat-cepat pergi kesana. Ternyata, wanita yang pingsan di dekat umbul adalah isterinya.
Setelah sadar, Srikunti menceritakan apa yang dialaminya. Mendengar kisah Srikunti, muncul kepercayaan dia sudah dibawa pergi siluman Bulus Putih. Sementara, Basman berjanji tidak akan mabuk-mabukan lagi.
Srikunti menjalankan pesan putri gaib yang menemuinya. Dia menyediakan bunga tujuh warna. Setelah itu, dibawa ke umbul dengan ditemani Basman, suaminya.
Keduanya menunggu datangnya sang puteri. Tetapi di tunggu sampai jauh malam sang puteri tak kunjung datang.
“Apakah sang puteri menipu saya, sehingga dia tidak datang?” Gumam Srikunti.
Karena tidak ada tanda-tanda sang putri akan datang, Srikunti dan Basman memutuskan meninggalkan umbul. Tetapi baru saja melangkah, tiba-tiba terdengar ada suara yang memanggil mereka.
“Kalau kamu ingin harta banyak jangan tergesa-gesa!” Kata suara dari dalam umbul.
“Kamu siapa?” Tanya Srikunti.
“Saya siluman Bulus Putih yang menunggu Umbul Manding.”
Srikunti dan Basman terdiam. Di hadapan mereka tampak sesosok putri cantik jelita.
“Kalau kamu ingin kaya, jaga umbul ini supaya sumbernya tetap besar!” Kata sang putri lagi.
“Bagaimana caranya?” Tanya Srikunti.
“Caranya gampang. Semua wanita yang di sini kalau mandi jangan ada yang menutupi payudara. Sebab, kalau ada yang berani menutupi payudaranya, siluman Bulus Putih akan marah.”
Setelah memberi pesan demikian, sang putri menghilang.

Entah bagaimana, cerita dari mulut ke mulut ini akhirnya dipercaya oleh banyak orang. Terutama warga Desa Semanding dan sekitarnya.
Ya, karena masih banyak yang percaya, sampai sekarang masih banyak orang yang ngalap berkah ke Umbul Manding. Apa lagi kalau malam Jum’at Legi, banyak warga luar Desa Semanding yang datang. Mereka melakukan ritual pamer payudara.

Pemandangan unik bisa saja kita saksikan. Selepas mandi dari Umbul Manding, banyak yang pulang dengan telanjang dada. Payudaranya dibiarkan dilihat orang

BALITA PALING JANGKUNG DI DUNIA ADA DI INDIA

Berikan Komentar Anda
Seorang bocah berusia dua setengah tahun asal India dipercaya sebagai balita paling jangkung di dunia saat ini, karena ia memiliki tinggi sekitar 134 centimeter. Bocah asal kota Meerut India ini adalah anak kandung dari wanita tertinggi di Asia, Shweatlana Singh, yang memiliki postur 218 centimeter.

Sejak dilahirkan, bocah bernama Karan Singh ini memang sudah tampak berbeda dibanding bocah pada umumnya. Ukuran tubuhnya dua kali lebih besar dibandingkan bayi pada umumnya yakni dengan bobotnya mencapai 5,9 kilogram dan panjang 61 centimeter. Tak heran bila, orang tuanya selalu kesulitan mencari baju bayi yang cocok, sehingga ia kini harus memakai baju untuk anak berusia 10 tahun.

Dengan badan yang bongsor, Karan juga memiliki nafasu makan yang cukup besar. Ia selalu merasa lapar sehingga ia orang tuanya kerap mengakali dengan memberinya lima buah apel dan 10 sendok makan madu setiap hari.

Setiap bulan, keluarganya harus mengeluarkan baiaya sekurangnya Rp 1,8 juta hanya untuk berbelanja makanan – atau hampir tiga kali lipat dari bujet para tetangganya.
"Saat Karan bangun pagi, hal pertama yang ia minta adalah makanan dan teh. Kapan pun ia melihat orang lain makan, dia selalu minta makanan ," ungkap ibunya Shweatlana.

Karan tampaknya akan mewarisi tradisi tubuh jangkung dalam keluarganya. Di samping ibunya jangkung, ayahnya Sanjay juga memiliki postur tubuh di atas rata-rata lelaki pada umumnya yakni sekitar 200 centimeter.

Dengan keunikan tubuh raksasa yang dimiliki anggota keluarganya, Shweatlana berharap suatu hari nanti akan diberi gelar sebagai keluarga terjangkung di dunia.

sumber :

HAL-HAL INILAH YANG MENJADI DERITA ARTIS FILM PORNO

Berikan Komentar Anda
* Artis porno 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yg mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tp dalam proses pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting utk 3 s/d 4 scene berbeda.

* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa ”tampil” sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hardcore. Seperti adegan anal sex yg seringkali harus dihentikan karena ada yg seharusnya gk boleh tampil

* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis porno menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film porno test yg wajib dilakukan utk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tdk ada.

* Situasi saat shooting film porno sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya utk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yg dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yg punya hak utk mem “freeze” adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yg terbaik.

* Artis porno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yg ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir “indah” mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yg lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.

* Sepanjang tahun 2007 9 bintang film porno meninggal karena HIV

* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.

* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang porno mati bunuh diri.

* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba

* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.

* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film porno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual

tapi untuk yang ini mudah-mudahan jangan yah...

BUKTI RASA MALU SUDAH TIDAK ADA, MASA JALAN2 DI MALL HANYA PAKE CD DOANG

Berikan Komentar Anda


zaman sekarang sepertinya moral dan rasa malu sudah tidak ada ya...

INILAH SEBABNYA KENAPA COWOK COOL DISUKAI WANITA

Berikan Komentar Anda
Tipe pria cool atau kalem ternyata banyak mencuri hati kaum wanita. Kenyataan itu tak dapat disangkal, terutama saat para ilmuwan dapat menjelaskan mengapa hal itu terjadi.

Penelitian tentang apa yang membuat pria digilai para wanita sering kali hanya terfokus pada faktor testosteron. Hal ini karena testosteron selalu dikaitkan dengan maskulinitas seperti rahang yang besar atau alis lebih berat, dan biasanya berhubungan dengan kesehatan jangka panjang yang lebih baik. Awalnya, alasan-alasan itu masuk akal karena dari sudut evolusi, wanita memang terpikat pada laki-laki dengan kadar testosteron tinggi.

Akan tetapi kajian terbaru mengungkapkan, pria dengan kadar testosteron tinggi tidak otomatis menarik minat para wanita. Ada kaum Hawa yang menilai pria dengan testosteron tinggi sarat akan kelemahan jangka panjang. Contohnya, pria macho relatif tidak setia pada pasangan atau juga mungkin menjadi orang tua yang buruk.

Hal itu dikuatkan dengan penelitian Fhionna Moore, seorang Ekolog Perilaku Manusia dari Universitas Abertay Dundee, Skotlandia yang memfokuskan pada hormon stres atau kortisol. Menurut Fhionna, hormon kortisol yang tinggi juga dapat menekan sistem kekebalan tubuh, bahkan fungsi reproduksi.

Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bahwa akan masuk akal jika perempuan lebih suka pria dengan kadar kortisol rendah - yaitu, mereka yang tidak mudah stres.

Tipe "cool" banyak diincar
Moore melakukan riset terhadap 39 mahasiswa laki-laki dari Universitas yang sama. Tingkat kortisol dan testosteron mahasiswa diukur melalui sampel air liur yang dikumpulkan. Selanjutnya, para peneliti meminta 42 mahasiswi perempuan dari universitas berbeda untuk menilai langsung daya tarik, maskulinitas dan kesehatan para mahasiswa laki-laki berdasarkan fotonya.

Hasilnya, mahasiswa laki-laki dengan kadar kortisol rendah dinilai lebih menarik dibanding orang-orang dengan tingkat kortisol tinggi. Sementara kadar testosteron tidak terkait dengan daya tarik, maskulinitas atau kesehatan.

Untuk studi lebih kompleks, para ilmuwan mengambil foto 39 wajah laki-laki berdasarkan pekerjaan mereka dan membagi mereka menjadi empat kelompok, yaitu tinggi testosteron dan kortisol tinggi; testosteron tinggi dan rendah-kortisol, testosteron rendah dan tinggi kortisol; rendah testosteron dan kortisol rendah.

Dalam setiap kelompok, semua foto dicampur untuk membantu membuat satu gambar komposit. Dengan cara ini, peneliti berharap untuk melihat apa efek kombinasi kadar hormon yang berbeda menentukan daya tarik.

Para peneliti juga meneliti foto 43 mahasiswa perempuan heteroseksual untuk melihat foto para laki-laki saat mereka dalam masa subur ataupun tidak. Hal ini memungkinkan para ilmuwan untuk melihat efek hormon wanita dan kesuburan berhubungan dengan persepsi terhadap laki-laki.

Hasilnya, ketika perempuan dalam masa subur, maka orang-orang dengan tingkat kortisol rendah (tipe pria cool) dianggap sebagai lebih menarik dibanding laki-laki dengan tingkat kortisol tinggi.

"Kami berspekulasi bahwa laki-laki dengan kortisol rendah memiliki sesuatu yang diinginkan perempuan karena mendapatkan rasa aman. Ini bisa jadi contoh yang baik kesehatan yang baik atau respon yang sehat terhadap stres," kata Moore

Hasilnya jauh lebih rumit bila perempuan tidak dalam masa suburnya. Saat tidak subur, perempuan melihat pria dengan tingkat testosteron-kortisol sama tinggi atau testosteron-kortisol rendah lebih menarik daripada pria yang salah satu unsurnya lebih tinggi di banding yang lain.

"Laki-laki dengan kadar testosteron dan kortisol yang tinggi merupakan sinyal bahwa laki-laki tersebut dominan, sementara seseorang dengan kadar testosteron dan kortisol yang rendah merupakan orang dengan kesehatan yang baik," kata Moore yang mempublikasikan temuannya dalam jurnal Proceedings of the Royal Society B.

5 PERTANDA BAHWA ANDA BUTUH TERAPI SEKS

Berikan Komentar Anda
Tak semua orang mau terbuka mengenai problema seksual. Bahkan kepada orang terdekat sekalipun, masalah seks masih enggan dibicarakan.

Jika tak ingin membuka diri terhadap orang terdekat ataupun terapis, cobalah untuk menilai diri sendiri. Berikut ini lima tanda menurut penulis buku Secrets of Better Sex, Joel D. Block yang bisa jadi acuan kalau Anda membutuhkan terapi seks :

• Sering bertengkar dengan pasangan mengenai seks.
Jika Anda sering bertengkar perihal seks, sebaiknya hati-hati. Entah itu soal cara ataupun posisi ketika berhubungan seks, tempat untuk ngeseks, dan lainnya.

• Sering menghindar dari ajakan bercinta dari pasangan.
Kalau Anda sering menghindar atau malah menolak ajakan pasangan untuk bercinta dengan alasan enggan dan sebagainya, tapi masih bergairah ketika menonton film porno, waspadalah.

• Merasa sangat kecewa akan seks.
Kalau Anda merasa kecewa atau malah frustasi perihal seks dengan pasangan, waspadalah.

• Tak mampu berdiskusi dengan pasangan soal seks.
Komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan, termasuk soal seks. Kalau Anda tak mampu membicarakan masalah atau keinginan seksual dengan pasangan, berhati-hatilah. Sebab yang ideal adalah Anda dan pasangan bisa berkomunikasi soal seks.

• Selingkuh.
Jika Anda atau pasangan mencari kepuasan seks di luar, harus diwaspadai. Hubungan yang sehat seharusnya tidak diselingi dengan perselingkuhan.

Jika salah satu dari tanda tersebut ada pada diri Anda, sebaiknya mulai mencari solusi. Kalau lebih dari satu tanda tersebut ada pada diri Anda, mungkin lebih baik mencari pertolongan orang ketiga untuk membantu masalah seksual Anda.


Fakta dan Angka Seputar Ejakulasi Dini

Berikan Komentar Anda
Dalam budaya pop, obrolan soal berapa lama seorang pria mampu bertahan saat berhubungan intim kerap menjadi bahan lelucon. Saling ejek kerap terjadi tatkala pria dianggap terlalu cepat 'selesai' alias prematur.

Tetapi sebenarnya, topik tentang ejakulasi prematur/dini (ED) menjadi tidak lucu sama-sekali, terutama bila Anda mengalaminya. Hampir sebagian besar pria ternyata seringkali mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan, baik oleh diri maupun pasangannya ED pun kerap membuat frustasi karena tak sedikit dari yang bingung mencari penyebabnya.

Yang pasti, menurut Ian Kerner, konselor seks di harian The New York Times dan penulis buku She Comes First: the Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman, ejakulasi prematur adalah salah satu problem serius yang dialami kaum Adam di era modern ini. Kerner menyuguhkan beberapa fakta dan angka menarik seputar ED yang perlu Anda ketahui.

- 30 (persen)
Sekitar 30 persen pria di dunia diperkirakan mengalami ejakulasi dini. Faktanya, angka ini bisa jauh lebih tinggi karena ED adalah masalah seksual paling lumrah yang bisa dialami oleh siapa pun, tanpa mempedulikan usia atau seberapa besar pengalaman dan pengetahuan Anda tentang seks.

- 15 (detik)
Walaupun Anda pernah melihat film biru atau mendengar cerita orang, kebanyakan pria sebenarnya tidak mampu berhubungan intim berlama-lama. Rata-rata pria melakukan intercourse hanya selama dua hingga lima menit saja sebelum berejakulasi.

Namun bagi pria pengidap ED, lamanya waktu tersebut adalah impian. Pengidap ED hanya mampu bertahan kurang dari semenit bahkan sejumlah riset menyatakan pria dengan masalah ED hanya mampu bertempur selama 15 detik saja.

- 2 (jenis neurotransmitter)
Selama bertahun-tahun, peneliti meyakini beberapa hal penyebab ED, termasuk faktor psikologis seperti kecemasan dan rasa bersalah, kebiasaan masturbasi, penis yang terlalu sensitif atau minimnya pengalaman seksual. Meski ada nilai kebenaran pada teori tersebut, penyebab utama ED justru berkaitan pada dua jenis zat kimia dalam tubuh yang berfungsi sebagai pengantar (neurotransmitter).

Studi terbaru menyatakan bahwa ED sifatnya seperti cacat atau bawaan sejak lahir. Para ahli juga masih menyelidiki kaitan antara ED dengan cara kerja sistem saraf manusia. Perubahan pada dua jenis neurotransmitter diduga ikut bertanggungjawab pada timbulnya ED.

- 12 (kali lebih lama)
Perkembangan ilmu kedokteran telah memunculkan harapan baru bagi pengobatan ejakulasi dini. Obat-obat antidepresan yang disebut SSRI (Selective serotonin reuptake inhibitor) dapat membantu kadar neurotransmitter jenis serotonin sehingga dapat menunda atau memperlambat ejakulasi. Bahkan para ahli tengah mengembangkan sejenis obat dalam bentuk semprot yang dapat menunda terjadinya ejakulasi hingga 12 kali, dari rata-rata 15 detik hingga 3 menit. Obat semprot ini bernama Topical Eutectic Mixture for Premature Ejaculation (TEMPE) ini masih dalam penelitian dan segera akan didaftarkan ke FDA.

- 1 (tujuan)
Berbagai penemuan para ilmuwan memang dapat membantu pengidap ED, tetapi tidak menyembuhkannya. Belum ada satu jenis pengobatan yang dapat menyembuhkan PE, selain itu pun tidak ada cara instan untuk mengatasinya. Upaya medis hanyalah upaya membantu meningkatkan kemampuan pasien ED agar dapat bertahan lebih lama dan menambah rasa kepercayaan diri mereka. Dengan kepercayaan diri, mereka dapat lebih fokus pada latihan mengasah skill membawa pasangan menuju orgasme, yang merupakan satu tujuan utama. Ada banyak teknik yang dapat dikembangkan dan dipelajari untuk memuaskan pasangan. Dengan begitu, seks tidak selalu harus dibantu obat-obatan


KEMASAN SUSU YANG MIRIP DENGAN PAYUDARA WANITA

Berikan Komentar Anda
ntuk menarik konsumen dibuatlah kemasan produk susu yang mirip payudara wanita...lihat pictnya gan :





INILAH SEBABNYA MENGAPA PENGARIS DIBUAT SEPANJANG 30CM

Berikan Komentar Anda


Kalau anda pernah melihat penggaris yang dipakai di sekolah dasar dan menengah, kemungkinan besar penggaris itu panjangnya 30 sentimeter. Tigapuluh sentimeter itu lebih kurang sama dengan 12 inci atau 1 kaki (foot, ini satuan panjang ala Kerajaan Inggris).

Dalam bidang komputer dan elektronika, panjang 30 sentimeter memiliki arti khusus. Arti khusus yang penting dan menjadi pegangan dalam merancang dan membangun rangkaian mikroelektronika dan rangkaian terpadu (integrated circuit, IC).
Tigapuluh sentimeter lebih kurang adalah jarak yang ditempuh oleh gelombang elektromagnetik dalam waktu satu per milyar detik. Perioda satu per milyar detik berkorespondensi dengan frekuensi 1 milyar daur (cycle) per detik (giga hertz, GHz), jadi lebih kurang pada orde/skala yang sama dengan kecepatan komputer saat ini.


Faktor 30 sentimeter menjadi penting dalam merancang sebuah rangkaian elektronika yang beroperasi pada frekuensi GHz. Dalam rangkaian elektronika skala GHz, daur arus listrik dalam rangkaian akan menghasilkan gelombang elektromagnetik yang memiliki panjang pada sekitar skala sentimeter. Jika rangkaian elektronika tersebut berukuran juga pada skala sentimeter, maka insinyur yang merancang rangkaian tersebut harus mempertimbangkan faktor waktu yang diperlukan untuk perambatan gelombang elektromagnetik dalam rangkaian.

Problem serupa, yakni memperhitungkan faktor waktu yang diperlukan untuk perambatan gelombang elektromagnetik, muncul dalam banyak teknologi sehari-hari: radar, telekomunikasi seluler dan satelit, jaringan serat optik (optical fiber), global positioning system, perpetaan, geodesi, dan banyak lagi.

Dalam fisika partikel eksperimen, problem ini muncul ketika fisikawan harus mempertimbangkan waktu tempuh sinyal dalam serat optik dari detektor yang terletak 100 meter di bawah tanah ke komputer yang membaca dan menyimpan data di permukaan tanah. Sebagai contoh, akselerator LHC beroperasi dengan frekuensi 40 MHz atau periode 25 per milyar detik. Setiap 25 per milyar detik, terjadi beberapa tumbukan/interaksi di dalam detektor. Dengan menggunakan aturan 30 sentimeter, kita tahu bahwa selama 25 per milyar detik, cahaya akan menempuh jarak 7.5 meter. Padahal jarak dari bawah tanah ke permukaan tanah adalah 100 meter lebih! Sebelum sinyal dari detektor mencapai permukaan tanah dan direkam dalam komputer, detektor sudah menerima data kembali!

Padahal detektor di bawah tanah pada umumnya memerlukan konfirmasi (handshake) dengan komputer yang terletak di permukaan: apakah sinyal/informasi yang dikirimkan sudah sampai atau belum. Dengan pertimbangan itu, maka detektor di bawah tanah dirancang untuk menyimpan sementara data-data tumbukan/interaksi partikel dalam sebuah tempat penyimpanan sementara (buffer memory). Sehingga bila karena suatu sebab kiriman informasi dari bawah tanah ke permukaan terganggu, detektor di bawah tanah akan menerima kabar dari komputer di permukaan bahwa informasi yang dikirim belum diterima, dan bisa dikirimkan kembali.

Kok bicara fisika partikel eksperimen kedengarannya seperti teknik elektro atau instrumentasi! Ini semua karena kebutuhan: untuk membangun alat eksperimen fisika partikel diperlukan kerjsama antara fisikawan dengan insinyur: baik insinyur teknik tenaga listrik, teknik elektronika, teknik mesin, teknik pendinginan, teknik komputer, teknik sipil, dll. Tanpa kerjasama tersebut, tidaklah mungkin alat dan fasilitas eksperimen fisika partikel bisa dibangun.

Catatan: Penggunaan ukuran 30 sentimeter untuk memberikan ilustrasi/gambaran tentang kecepatan cahaya dan jarak yang ditempuh, dipopulerkan oleh Laksamana Pertama (Commodore/Rear Admiral) Grace Hopper, seorang sesepuh dalam bidang komputer dan informatika.



CERITA LILITH (The Beautiful Maiden), SI IBLIS WANITA YANG SANGAT CANTIK

Berikan Komentar Anda


Agan2 smwa mungkin dah pada tw kan apa itu Lilith??
Utk agan2 yg blom tw apa itu Lilith,, lilith adalah sesosok iblis berwujud wanita cantik yg sangat menakutkan,, mungkin agan2 yg gamer udah mengetahui sosok iblis yg satu ini dalam game Darkstalker..kali ini ane mw menjelaskan dalam beberapa kebudayaan gan...

IN MESOPOTAMIAN MYTHOLOGY
Lilith,atau disebut Lilitu oleh bangsa Akkadian berarti Female Night Being/demon,yaitu sebangsa iblis betina yg sering muncul dalam mimpi erotik seorang pria & berhubungan badan dengannya dalam mimpi
Namanya sering dikaitkan dg kemunculan badai,gurun pasir & penyakit.
Julukan bagi Lilith adalah The Beautiful Maiden, dimana ia tidak memiliki kelenjar susu di payudaranya serta tidak mampu melahirkan anak
Menurut beberapa keterangan Lilith digambarkan sbg wanita yg memiliki kaki seperti burung & memiliki sepasang sayap,,mirip deskripsi Harpy di Yunani


Dikatakan bahwa mereka hidup di padang pasir yg terpencil & mempunyai ketertarikan seksual yg sangat tinggi pada pria,tapi mereka tidak mampu berhubungan badan secara normal..
Dalam beberapa literatur bangsa Sumeria dia dijuluki Handmaiden of Innana,dimana sang dewi menguasai lilitu utk menggoda para pria.

IN FOLK MYTHOLOGY
Menurut kaum Yahudi seblum Eve muncul Adam sudah memiliki pasangan bernama Lilith yg sama2 tercipta dari tanah,tapi karena menolak berhubungan intim
Lilith menolak utk berbaring di bawah dg argumen bahwa mereka terbuat dari zat yg sama sehingga memiliki derajat yg sejajar.
Lilith kemudian kabur & kembali ke rumahnya ke dekat laut merah,dimana Adam melaporkan hal ini pada tuhan yg menugaskan 3 malaikat, yaitu Sanvi, Sansanvi, & Semangelaf utk menjemput Lilith.Tapi syang Lilith menolak dijemput 3 malaikat tsb.bahkan di Laut Merah dia Berhubunagan dg para Demon & melahirkan 100 anak setiap harinya( penyu mah kalah)
Karena membangkang Tuhan menciptakan Eve dari tulang rusuk adam supaya lbih patuh serta mengambil smwa anak2 Lilith sbg hukumanya.
Ada juga legenda mengenai Lilim,anak Lilith yg menggoda pria utk berhubungan intim dengannya..
saking kuatnya kepercayaan pada Lilim, Celebrant Monk membiasakan diri tidur dg menutupi Kemaluannya dg salib...

PAYUDARA PARIS HILTON DIREMAS, YANG MEREMASNYA KENA BOGEM

Berikan Komentar Anda
"Auuu......!!!"Jerit Paris Hilton setelah Seorang pria mabuk sempat meremas dada Paris Hilton. Melihat kejadian itu, kekasih barunya, Doug Reinhardt, tak tinggal diam. Dia mengamuk dan memukul pria yang menjadi tamu sebuah klub
Insiden itu terjadi di sebuah klub di Los Angeles beberapa waktu lalu. Paris dibuat syok dengan kelakuan seorang pengunjung yang tiba-tiba meremas dadanya.
“Doug ..pok.. bogem mentah langsung dihadiahkan ke pemabuk dan mendorong pria itu. Kemudian seluruh anak buah Doug masuk dan memukuli laki-laki itu. Doug pun akhirnya menyuruh pihak keamanan untuk mengeluarkan pria tersebut dari klub,” ujar seorang saksi mata.

Masih menurut saksi mata, teman-teman pria yang meremas dada Paris sempat melempar botol ke arah Doug untuk melumpuhkannya. Untungnya lemparan itu meleset. Paris pun buka mulut mengenai kemarahan sang kekasih. Menurut pelantun

Stars Are Blind itu, tindakan kekasihnya semata-mata untuk membelanya dan melindunginya. “Pria itu mabuk dan meremas (dada)ku. Doug datang dan melindungiku. Dia dan temannya hanya berusaha melidungiku,” tegas Paris.

INILAH 11 HAL YANG TAK BISA ANDA BELI DENGAN UANG

Berikan Komentar Anda
Uang, siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang penting dalam kehidupan, tanpa alat tukar ini kita tidak mukin bisa memenuhi kebutuhan hidup. Uang membuat sebagian orang bisa melakukan banyak hal daripada orang yang tidak memilikinya. Tetapi seberapapun pentingnya uang, masih ada hal yang tidak bisa dibeli dengan uang.

1. Waktu


Uang tidak akan bisa mengembalikan waktu yang telah berlalu. Setelah hari berganti, maka waktu 24jam tersebut akan hilang dan tidak akan mukin akan kembali lagi. Karena itu gunakan setiap kesempatan yang ada untuk menytakan perhatian dan kasih sayang anda kepada orang yang sangat anda sayang dan anda cintai, sebelum waktu itu berlalu dan anda menyesalinya.

2. Kebahagiaan

Memang kedengarannya aneh, Tetapi inilah kenyataannya. Uang memang bisa membuat anda merasa senang karena anda bisa membiayai liburan mewah, memberi laptop dengan fasilitas yang sangat modern, atau modifikasi mobil balap. Tapi uang tidak bisa menghadirkan secercah kebahagiaan dari dalam lubuk hati kita.

3. Kebahagiaan Anak



Untuk membelikan makan dan pakaian yang bagus – bagus untuk anak tercinta memang membutuhkan uang. Tapi anda tidak bisa menggunakan uang untuk memberi rasa aman, tanggung jawab, sikap yang baik serta kepandaian pada anak anda. Hal ini merupakan buah dari waktu dan perhatian yang anda curahkan untuk mereka dan hal – hal baik yang anda ajarkan. Uang memang membantu kita memenuhi aspek pengasuhan, tapi waktu telah membuktikan bahwa kebutuhan dasar tiap anak adalah berapa banyak waktu yang diberikan orangtuanya, bukan orangnya.

4. Cinta





Cinta tidak bisa dibeli dengan uang, akuilah hal ini benar. Memang dengan uang kita bisa membuat orang tertarik, tapi cinta berasal dari rasa saling menghargai, perhatian, berbagi pengalaman dan kesempatan untuk berkembang bersama. Itu sebabnya banyak pasangan yang menikah karena uang, tak bertahan lama.

5. Penerimaan / Persahabatan



Untuk diterima oleh lingkungan pergaulan, Anda tak butuh uang. Bila Anda ingin diterima, fokuskan energi Anda untuk membuat diri Anda berharga bagi lingkungan sekitar dengan menjadi teman dalam suka dan duka.

6. Kesehatan





Kita butuh uang untuk mengongkosi biaya perawatan dan membeli obat, tapi uang tak bisa menggantikan kesehatan yang hilang. Itu sebabnya pepatah lebih baik mencegah daripada mengobati sebaiknya kita terapkan. Mulailah berolahraga, berhenti merokok, dan banyak hal lain yang pasti sudah Anda tahu.

7. Kesuksesan



Beberapa orang memang ada yang mencapai kesuksesan dengan menyuap, tapi ini adalah pengecualian. Kesuksesan hanya berasal dari kerja keras, kemauan, dan sedikit kemujuran. Ada aspek kecil dari usaha menuju sukses yang bisa didapatkan dengan uang, misalnya mengikuti pelatihan atau membeli peralatan, tapi sukses lebih banyak berasal dari usaha yang Anda lakukan sendiri.

8. Bakat


Kita dilahirkan dengan bakat tertentu. Dengan uang, yang bisa kita lakukan adalah mengasah bakat tersebut, misalnya belajar musik. Namun para ahli mengatakan, untuk menjadi ahli di bidangnya, kita membutuhkan bakat.

9. Sikap yang baik



Banyak orang yang kaya raya tapi sikapnya kasar dan ucapannya sinis. Tak sedikit orang sederhana yang tutur katanya sopan dan menunjukkan rasa hormat pada orang lain. Jadi, jumlah uang yang dimiliki bukan penentu sikap atau manner seseorang.

10. Kedamaian


Bila uang bisa membeli kedamaian, barangkali kita tak lagi mendengar tentang perang. Justru yang sering terjadi sebaliknya, uang lah yang menjadi sumber pertikaian dan permusuhan.

11. Surga

Apabila surga bisa dibeli dengan uang, maka orang akan berlomba-lomba berbuat dosa dan maksiat

sumber

NOKIA AKAN KEMBANGKAN PONSEL TANPA PULSA UNTUK SAINGI BLACKBERRY

Berikan Komentar Anda
Siap-siap tinggalkan Blackberry anda..
Terobosan baru yg sedang dikembangkan Nokia,
PONSEL tanpa pulsa. Bicara sepuasnya..
Harga di prediksi di bawah 2 juta..



Demi menjaga kepuasan konsumen, Untuk sementara Ponsel ini tidak segera di rilis kepasar. Karena masih ada beberapa bagian yang harus di tambah agar nantinya tidak dipalsukan baik dari teknologinya maupun bentuknya. Terima kasih

  1. HAL BEGINILAH YANG BISA MENJADI MIMPI BURUK BAGI WANITA
  2. DILEMA SEORANG LELAKI BERPENIS BESAR
  3. INILAH KOMIK TERLUCU KHUSUS DEWASA
  4. Curhatan Konyol Pasien Wanita Kepada Seorang Dokter
  5. FOTO ARTIS PANAS THAILAND-BANGKOK

BIDIKAN KAMERA KE BAGIAN SENSITIF SELEBRITIS TERBAIK BULAN SEPTEMBER 2010

Berikan Komentar Anda
Sungguh besar jasa para pencari berita dan para fotografer yang telah mengabadikan mement-moment penting celebrity seperti ini. Sophia Hayat Exotic Upskirt

Sophia Hayat Exotic Upskirt


Karissa Shannon Panty Upskirt


Heidi Range Stockings Upskirt



Jamie Lynn Sigler Gogo Upskirt

Edan!! Foto Hidden Camera Pelajar SMU ML di Warnet Pakai Seragam Lagi

1 Comment
Pengelola warnet musti lebih waspada dan bijaksana nih, agar kejadian seperti ini tak terjadi, biasanya kejadian seperti ini terjadi di warnet yang kamar nya tertutup rapat. Rawan penyimpangan, apalagi mereka masih pelajar berpakaian seragam lagi, duh parah!!





sumber

GADIS ACEH YANG DULU BERJILBAB ITU SEKARANG SUDAH BERBIKINI RIA

9 Comments

dia dulu adalah gadis cantik yang menutup auratnya, krn dia adalah muslimah. begitu anggun dan bersahaja



semua berubah ketika dia terpilih menjadi putri indonesia. sekalipun daerah asalnya (Aceh) banyak yang tidak setuju dgn penampilannya yang membuka aurat (tdk berjilbab)


namun dia tdk peduli dgn semua omongan orang karena popularitas telah menutup keimanan ttg kewjiban menutup aurat sesuai dgn agamanya.


dan aakhirnya kini ia telah benar benar berubah bahkan telah mau menunjukkan aurat hampir semuanya di depan semua org di dunia ini... miris gan..!!


kemanakah lagi iman itu berada?


bagaimanakah komentar beliau seandainya masih hidup??


TINGKAH IBU-IBU HAMIL YANG LAGI NGETOP DI NEGARA JEPANG

Berikan Komentar Anda

Negara Jepang saat ini sedang marak dengan banyaknya ibu hamil yang pergi ke studio photo untuk diambil gambarnya dalam keadaan telanjang. Tapi bukan berarti mereka pergi ke tempat studio photo untuk pengambilan gambar porno, melainkan untuk mengabadikan momen disaat mereka masih mengandung bayi sebelum melahirkan.Trend ini sangat marak di Jepang, para ibu muda khususnya wanita yang pertama kali mengandung ingin mengabadikan bagaimana bentuk tubuhnya ketika masa kehamilan.



Trend ini dimulai ketika penyanyi pop kenamaan Jepang “Hitomi” merilis album terbarunya dengan sampul dirinya hamil tanpa mengenakan busana. Gambar sampul album tersebut dipasang pada papan billboard yang terletak di lokasi ramai dengan pejalan kaki. Gambar album tersebut mampu menarik perhatian dan dalam satu minggu laku 10,000 kopi.

Kumiko Yoda, seorang ibu yang baru melahirkan anak pertamanya, mengakui bahwa dirinya juga melakukan pemotretan telanjang. Ini karena anjuran sang teman yang juga pernah ikut dalam pemotretan.

Semula dia ragu akan hal tersebut, tapi karena dalam hatinya ingin mengabadikan momen tubuhnya saat masih hamil, dia ikut serta untuk pemotretan. Semula dia hanya ingin di foto bagian perutnya saja, tapi karena diyakinkan oleh studio photo "Ixchel" dia pun menerima untuk di photo tanpa busana.


Ixchel adalah tempat studio photo terkenal di Tokyo yang melayani pemotretan ibu hamil. Natsuko Takada, pemilik Ixchel mengatakan bahwa dalam satu bulan dia bisa menerima 10 ibu hamil yang ingin di foto tanpa busana, bahkan pernah sampai 70 ibu hamil. Bagi para ibu hamil yang ingin diabadikan fotonya, mereka harus mengeluarkan biaya 35,000 yen atau $368.2, untuk pemotretan yang dilakukan kurang dari 2 jam
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us